Ibu Sambung Vanessa Angel Akan Bikin Museum untuk Kenang Putrinya

Rabu, 17 November 2021 - 15:54 WIB
loading...
Ibu Sambung Vanessa Angel Akan Bikin Museum untuk Kenang Putrinya
Barang Vanessa Angel akan diambil keluarga. Ibu sambung Vanessa, Puput Sudrajat mengatakan, dirinya berencana akan membuat museum untuk mengenang putrinya itu. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Barang Vanessa Angel akan diambil keluarga. Ibu sambung Vanessa, Puput Sudrajat mengatakan, dirinya berencana akan membuat museum untuk mengenang putrinya itu.

"Dan kita pengen bikin history memori, kita pengen bikin museum khusus buat Vanessa, mengenang Vanessa," kata Puput Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (17/11/2021).

Untuk mewujudkan rencana ini, Puput dan sang suami, Doddy Sudrajat akan mengambil barang-barang milik Vanessa dari rumah Bibi Ardiansyah dan sebaliknya, ia akan mengembalikan barang milik menantunya kepada keluarganya.

Baca Juga: Vanessa Angel Dikabarkan Sedang Hamil saat Alami Kecelakaan, Begini Klarifikasi Keluarga

Pasalnya, barang-barang peninggalan Vanessa masih bisa dipakai oleh adik-adiknya. Oleh karena itu, Doddy pun berencana untuk mewariskannya.

"Saya sih pengennya nanti barang-barang Vanessa kita yang ambil, balik ke keluarga Vanessa, barang-barang Bibi ya diambil oleh keluarga Bibi. Karena biar bagaimanapun Vanessa kan masih punya adik, pasti dipisah, masih bisa dipakai," jelas Doddy.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.

Baca Juga: Daftar Warisan Vanessa Angel dan Suami untuk Gala Sky, Asuransi hingga Bisnis

Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka Gala Sky , pengasuh, serta sopir yakni Tubagus Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan. Joddy sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka .
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1597 seconds (10.101#12.26)