Jaga Kesuburan Pria, Coba Gunakan Foxon Underwear dari eMSHOP

Rabu, 17 November 2021 - 18:36 WIB
loading...
A A A
Nah, bagaimana dengan Anda? Jika ingin ginjal Anda tetap sehat, coba terapkan 5 kebiasaan tersebut, dan agar lebih meyakinkan, coba pakai Foxon Underwear dari eMSHOP.

Foxon Underwear merupakan celana dalam yang mengandung 200 Titik Tourmaline dan magnet terapi maksimal yaitu 36 Bio Magnet. Dua kandungan tersebut memancarkan dan menghasilkan infrared yang dapat menjaga kesehatan ginjal.

Tak hanya itu, Foxon Underwear juga bisa menjadi alternatif untuk meningkatkan kualitas kesuburan pada laki-laki. Selain itu, Foxon Underware membantu meningkatkan stamina dan vitalitas serta menjaga kesehatan dan prostat.

Foxon Underwear terbuat dari kain berteknologi khusus yang menghasilkan ion negatif (vitamin udara) sehingga anti bakteri dan anti bau. Bahan Modal (40%) dan Cellulose Fiber (60%) pada celana dalam ini dapat menjaga kelembaban area vital karena menyerap keringat, tidak panas, dan sangat nyaman dipakai.

Design 3D pada bagian depan Foxon Underwear memberikan tempat khusus untuk scrotum agar suhu tetap terjaga optimal sehingga nyaman digunakan dan menyesuaikan bentuk anatomi.

"Jaga ginjal tetap sehat dengan Foxon Underwear yang dapat memancarkan infared, didesign dengan khusus yang membuat pemakainya nyaman. Silakan kunjungi www.emshop.id atau Applikasi eMSHOP untuk mendapatkan produknya. Kami terus berkomitmen menghasilkan produk yang sudah teruji kualitasnya," ucap Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP.

Produk Foxon Underwear dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMSHOP di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Baca juga: Gunakan Vaksin Sinovac, Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Mulai Dilakukan 2022

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)