Jaga Kesuburan Pria, Coba Gunakan Foxon Underwear dari eMSHOP

Rabu, 17 November 2021 - 18:36 WIB
loading...
Jaga Kesuburan Pria, Coba Gunakan Foxon Underwear dari eMSHOP
Design 3D pada bagian depan Foxon Underwear memberikan tempat khusus untuk scrotum agar suhu tetap terjaga optimal sehingga nyaman digunakan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jumlah kasus baru dan aktif terus meningkat. Dari data Hemodialisis tahun 2017-2019, dengan perhitungan proyeksi penduduk Indonesia sejumlah 266,9 juta orang, ada sekitar 258 pasien baru per juta penduduk dan pasien aktif sebanyak 696 orang per juta penduduk.

Di tahun 2019, tercatat sudah ada 69.124 orang pasien baru PGK dan pasien aktif PGK sebanyak 185.901 orang (Okezone, 10/3/2021).

Ginjal, organ vital yang berfungsi membuang sisa metabolisme, racun, dan garam dari dalam tubuh. Tak hanya itu, ginjal juga berfungsi untuk mengatur kadar pH, garam, dan kalium dalam tubuh. Ginjal berperan penting menghasilkan hormon yang mengatur tekanan darah dan mengontrol produksi sel darah merah.

Baca juga: Carla Yules Akan Boyong Suvenir Karya Penyandang Disabilitas ke Puerto Riko

Ginjal yang sehat akan menyaring dan membuang limbah dengan baik dan menghasilkan hormon untuk membantu tubuh berfungsi dengan baik.

Berikut ini tips untuk menjaga kesehatan ginjal seperti dirangkum oleh Okezone.com pada Selasa (16/11/2021):

1. Olahraga Secara Teratur

Olahraga teratur dapat menurunkan risiko penyakit ginjal kronis. Olahraga juga dapat mengurangi tekanan darah dan meningkatkan kesehatan jantung. Tekanan darah normal dan jantung yang sehat merupakan hal penting untuk mencegah kerusakan ginjal.

Anda tidak harus berlari marathon, berjalan, berlari, bersepeda, dan bahkan menari sangat bagus untuk kesehatan Anda. Temukan aktivitas yang membuat Anda sibuk dan bersenang-senang. Akan lebih mudah untuk melakukannya dan mendapatkan hasil yang bagus.

2. Kurangi Konsumsi Makanan yang Mengandung Gula Berlebih
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1384 seconds (10.101#12.26)