Boy William Gandeng Fransen Susanto Garap Reality Show Baru The Broker Kings

Kamis, 18 November 2021 - 04:14 WIB
loading...
Boy William Gandeng Fransen Susanto Garap Reality Show Baru The Broker Kings
Boy William menggandeng produser Fransen Susanto (dua dari kiri) untuk merilis reality show berjudul The Broker Kings. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Boy William melalui BW Production bersama SHEN Entertainment akan merilis reality show terbaru berjudul The Broker Kings. Reality show ini bakal melibatkan perusahaan properti serta pengusaha-pengusaha milenial dan sukses, yang mengkhususkan diri dalam penjualan properti dan berbagai macam luxury lifestyle melalui dunia digital.

Kehidupan para pengusaha ini akan dikemas menjadi sebuah tayangan kehidupan nyata para pengusaha papan atas, sosialita, selebriti, dan public figure Indonesia lain.



"Sebuah terobosan baru dalam dunia hiburan, tayangan yang menggabungkan kehidupan para pengusaha dan selebriti, public figure serta artis di dunia hiburan Indonesia. Mereka bekerja sama membentuk perusahaan yang diberi nama Broker Kings, yang juga menjadi judul tayangan reality tersebut," ujar Fransen Susanto melalui keterangan pers, Rabu (17/11/2021).

Pengusaha-pengusaha top Indonesia seperti Rudy Salim, Melvin Tenggara, dan Ivan Susanto bakal terlibat dalam Broker Kings. Selain itu ada juga artis dan public figure seperti Bastian Steel, Sasongko Widjanarko, Prof. dr. Deby Vinski, serta istri Duta Besar Republik Kolombia untuk Indonesa Natalia Paz Cabrera.

"Maka kami berinisiatif untuk memadukan traditional business, khususnya dunia properti di Indonesia, dengan dunia digitalisasi yang market-nya menyeluruh ke seluruh dunia," terang Fransen Susanto, produser Broker Kings.

"Dengan begitu dunia bisa mengetahui bahwa Indonesia adalah negara yang cukup maju dengan berbagai macam keindahan dan kemegahan yang ada di dalamnya," tambah dia.



Dalam reality show tersebut, beberapa nama penting seperti Fransen Susanto, Helena Lim, Boy William, dan Airyn Tanu bakal berperan sebagai Kings atau pemilik Broker Kings. Sedangkan tokoh-tokoh Broker melibatkan Jackson, Serafhin Saputro, Tiffany Leonardy, Natascha Germania, Amanda Rigby, dan Nasya Xaverie.

Broker Kings direncanakan tayang di pengujung tahun 2021.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)
pixels