Hadir di Hotman Paris Show, Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tanggapi Tuduhan atas Tubagus Joddy, Malam ini di iNews

Kamis, 18 November 2021 - 15:07 WIB
loading...
Hadir di Hotman Paris Show, Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tanggapi Tuduhan atas Tubagus Joddy, Malam ini di iNews
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat hadir di acara Hotman Paris Show malam ini di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tepat 2 pekan setelah kepergian almarhumah Vanessa Angel dan almarhum sang suami, Bibi Ardiansyah, nyatanya publik masih merasakan duka mendalam. Bagaimana tidak? Sepasang public figure yang kerap kali muncul di layar kaca dengan menampilkan kebahagiaan dan keharmonisan, membuat siapa saja yang melihatnya ikut mengaguminya.

Bila sebelumnya, publik lebih sering mendapatkan curahan kedukaan dari para kerabat selebriti, kali ini pihak keluarga dari almarhumah Vanessa Angel dan sang suami dihadirkan langsung di Hotman Paris Show untuk berbagi cerita dan kenangan indah bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah .

Dari keluarga Vanessa Angel, sang ayah tercinta, Doddy Sudrajat hadir bersama adik kandung Vanessa, Mayang Lucyana. Keduanya menceritakan bahwa setelah mengalami musibah tersebut, Doddy dan keluarga baru memikirkan kembali bahwa momen terindah di tahun ini telah menjadi pertanda. Lantaran, sikap Vanessa yang dilihat satu tahun terakhir ini menjadi lebih royal dengan keluarga, seperti pada saat ayah Vanessa berulang tahun, Vanessa mengadakan acara makan malam bersama dan memberikan hadiah berupa baju-baju yang mayoritas berwarna hitam untuk ayah, ibu sambung, dan Mayang.


Walaupun hubungan yang terjalin antara Vanessa dan sang ayah sempat kurang baik, tetapi dalam waktu 1 tahun terakhir ini, sang ayah merasakan perubahan sikap Vanessa yang menjadi lebih dekat dengan keluarga. Sedangkan dari keluarga Bibi Ardiansyah, diwakilkan oleh Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Sang ayah mengaku sempat mengalami mimpi buruk yang tidak mengetahui secara jelas isi mimpi tersebut. Namun, ketika terbangun, dirinya hanya merasa kesedihan yang mendalam bahkan sampai menangis.

Dibalik kesedihan tersebut, tentunya hukum tetap akan berjalan. Dari kecelakaan maut yang dialami oleh almarhum Vanessa Angel dan almarhumah Bibi Ardiansyah, polisi masih akan terus menyelidiki secara tuntas penyebab dari kecelakaan tersebut. Publik pun kembali diramaikan dengan tuduhan atas Tubagus Joddy yang diduga lalai dalam mengendarai kendaraan. Saat ditanya soal bagaimana tanggapan keluarga mengenai isu tersebut, Haji Faisal langsung memberikan jawaban sebagai perwakilan dari pihak keluarga.

“Kalau menurut saya, kesalahan tersebut terlihat bagi saya sendiri dan biarlah polisi yang lebih kompeten untuk menentukan kasus ini.” ujar Faisal. Lantas bagaimana curahan perasaan dari keluarga Almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah?



Saksikan kelengkapan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 18 November 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Lolita Agustine hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com .

#iNews #HotmanParis #HotmanParisShow #AlmarhumahVanessaAngel #AlmarhumBibiArdiansyah #LolitaAgustine
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)