Peran Vanessa Angel atas Gala Sky Digantikan Adik Ipar, Ayah Bibi: Sudah Susah Dipisahkan

Kamis, 18 November 2021 - 21:45 WIB
loading...
Peran Vanessa Angel atas Gala Sky Digantikan Adik Ipar, Ayah Bibi: Sudah Susah Dipisahkan
Adik Bibi Ardiansyah, Fuji Utami, disinyalir telah menggantikan peran almarhum Vanessa Angel dalam menjaga Gala Sky. Foto/Instagram Fuji Utami
A A A
JAKARTA - Adik kandung Bibi Ardiansyah , Fuji Utami, disinyalir telah menggantikan peran almarhum Vanessa Angel dalam menjaga keponakannya, Gala Sky, belakangan ini.

Kedekatan Fuji dan Gala juga kerap dipublikasikan lewat media sosial milik gadis 19 tahun itu. Hal ini diakui oleh sang ayah, Faisal. Dia menilai, Fuji dan Gala kian sulit dipisahkan sejak kepergian anak serta menantunya beberapa pekan lalu.



"Itu memang dekat sekali. Jadi dulu sejak kecil (Gala) memang sama si Fuji dan Fadly. Sekarang memisahkannya sudah susah," kata Faisal di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (18/11/2021).

Faisal mengungkapkan, kedekatan Fuji dan sang cucu terjalin sejak Gala Sky baru dilahirkan. Terlebih Fuji juga tinggal di rumah Vanessa dan Bibi untuk menemani keponakannya.



"Iya karena anak saya lagi lama di sini. Karena sudah ada anak saya (Fuji) yang sudah bisa menjaga, kami ke sini kadang sekali seminggu, dua kali seminggu saya ke sini. Kan rumah saya dekat," katanya lagi.

Faisal tak keberatan jika Fuji disebut menggantikan peran Vanessa Angel dalam mengurus cucunya. Meski begitu, Faisal menyadari kasih sayang Vanessa dan Bibi pada Gala tak akan pernah tergantikan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3310 seconds (0.1#10.140)
pixels