Perubahan Positif Terjadi pada Vanessa Angel, sang Ayah Puji Bibi Ardiansyah: Dia Imam yang Baik

Jum'at, 19 November 2021 - 04:31 WIB
loading...
Perubahan Positif Terjadi pada Vanessa Angel, sang Ayah Puji Bibi Ardiansyah: Dia Imam yang Baik
Mendiang Vanessa Angel bersama sang ayah, Doddy Sudrajat. Foto/Instagram Vanessa Angel
A A A
JAKARTA - Kehilangan sosok anak tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi orangtua. Hal ini yang sekarang dirasakan oleh Doddy Sudrajat, yang harus rela ditinggalkan oleh sang putri, Vanessa Angel , untuk selamanya.

Saat dihadirkan sebagai bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show pada Kamis (18/11/2021) malam, pria berkacamata itu mengenang momen-momen kebersamaan dirinya dengan Vanessa, yang ia sebut telah banyak berubah menjadi lebih baik dalam kurun waktu satu tahun terakhir sebelum kepergiannya.



“Jadi Vanessa itu up and down ya sama Daddy. Dari kecil sampai umur 17 itu dia nurut sama Daddy. Terus setelah itu, mungkin dia mencari jati diri ya dan dia jadi nakal. Tapi, setahun terakhir ini, menjelang akhir hidupnya, dia kembali ke jalan yang benar,” ungkap Doddy, yang disapa Daddy oleh mendiang putrinya.

Doddy juga menyebutkan sejumlah bentuk perubahan sikap tersebut, di mana sebelumnya hubungan dia dan Vanessa yang sempat bersitegang akhirnya bisa kembali cair karena sejumlah perlakuan baik sang putri, yang kemudian dianggap sebagai firasat untuk pergi meninggalkan dunia.

"Intens dekat itu ada tiga momen yang tidak bisa dilupakan. Satu lebaran. Vanessa sama Bibi ngumpulin kita semua keluarga besar yang mana hal itu nggak pernah dilakukan sebelumnya," kenang Doddy.

"Kedua ulang tahun Gala yang pertama, di mana dia juga turut mengundang saya hadir. Dan yang terakhir, ya saya ulang tahun tanggal 13 Oktober, Vanessa ngajak makan saya, yang mana hal itu juga belum pernah dia lakukan sama sekali," tambah Doddy.

Seperti diketahui, renggangnya hubungan ayah-anak antara Doddy dan Vanessa diakibatkan oleh sikapnya yang sempat tidak merestui pernikahan putri pertamanya tersebut dengan Febri Andriansyah alias Bibi.

Hal itu juga sempat membuat Doddy diundang ke acara Hotman Paris Show setahun lalu, sebagai upaya mediasi dengan Vanessa, satu momen yang juga meninggalkan kesan tersendiri baginya.

"Satu tahun yang lalu saat sempat tidak baik, saya sampai diundang di sini. Namun sekarang saya diundang lagi ke sini dan dia sudah tidak ada," ucap Doddy, haru.



Saat disinggung oleh co-host Lolita Agustine terkait hal tersebut, Doddy lantas membuat pengakuan di mana dirinya menyadari bahwa perubahan sikap Vanessa itu sedikit banyak disebabkan oleh Bibi. Ia pun memuji menantunya tersebut.

"Terlepas pernah tidak setuju, tapi nyatanya dia mampu jadi imam yang baik. Terbukti dari Vanessa yang setahun terakhir dekat dengan keluarga, mungkin itu sedikit banyak bimbingan dari Bibi," imbuh Doddy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)