Hak Asuh Gala Sky Disebut Jatuh ke Tangan Keluarga Bibi Ardiansyah, sang Ayah: Alhamdulillah

Jum'at, 19 November 2021 - 09:52 WIB
loading...
Hak Asuh Gala Sky Disebut Jatuh ke Tangan Keluarga Bibi Ardiansyah, sang Ayah: Alhamdulillah
Hak asuh Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disebut jatuh ke tangan keluarga Bibi. Hal ini dari laman SIPP Pengadilan Agama Jakarta Barat. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Hak asuh Gala Sky , putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disebut jatuh ke tangan keluarga Bibi. Hal ini berawal dari laman SIPP Pengadilan Agama Jakarta Barat, bahwa H. Faisal bin H. Bakar, ayah Bibi ditetapkan sebagai wali dari Gala.

Permohonan itu terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Barat dalam nomor 482/Pdt.P/2021/PA.JB.

"Menetapkan PEMOHON (H Faisal bin H Bakar) adalah sebagai wali dari seorang anak yang bernama: Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta 14 Juli 2020; Dan berhak melakukan perbuatan hukum bagi anak tersebut baik di dalam atau di luar Pengadilan," tullis putusan tersebut.


Meski demikian, terkait keputusan hak asuh tersebut, Faisal mengaku belum mengetahuinya. Ia belum menerima keputusan tersebut dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Saya belum tahu, saya baru dengar. Jadi saya belum menerima keputusan itu, Belum, belum ada pemberitahuan dari pihak pengadilan," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (19/11/2021).

Jika hal tersebut benar, Faisal merasa bersyukur. Pasalnya, pengajuan hak asuh ini dilakukannya agar nasib sang cucu jelas. "Syukur Alhamdulillah. Memang mau saya, mau saya seperti itu. Supaya jelas," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)