Kekayaan Inul Daratista Capai Rp300 Miliar, Ini Sumber Pundi-pundi Uangnya

Jum'at, 19 November 2021 - 13:15 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, Mie Burung Dara juga disebut merupakan produk miliknya sendiri. Selain itu, Inul juga memiliki bisnis kuliner kue di Surabaya serta Sidoarjo, Jawa Timur.

Sementara itu, Inul juga sempat memiliki usaha bernama Yongdaeri yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta. Yongdaeri sendiri merupakan restoran Korean BBQ yang menyajikan menu khas negeri gingseng namun disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

3. Kecantikan



Pelantun Buaya Buntung ini juga memiliki bisnis kecantikan dan diberi nama Inul Beauty. Bisnis tersebut bahkan menjual berbagai macam kosmetik serta produk perawatan kulit.

Fokus untuk dipasarkan secara online, Inul rupanya memiliki beberapa agen serta reseller yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.


4. Tempat Wisata



Saygon Waterpark yang berlokasi di Pasuruan, Jawa Timur, merupakan sebuah wahana permainan air yang disebut merupakan milik Inul. Didirikan pada 2015 lalu, Saygon Waterpark menawarkan berbagai wahana permainan air seperti water playground, speed water slide, hingga twister water slide.

Bahkan terdapat pula beberapa wahana permainan lain seperti simulasi penerbangan, hingga roller coaster mini. Selain itu Inul juga memiliki Wisata Kebun Kurma. Diberi nama Duta Wisata Kebun Kurma, tempat wisata tersebut juga terletak di Pasuruan, Jawa Timur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)