Sah! Cupi Cupita Resmi Menikah dengan Bintang Bagus

Jum'at, 19 November 2021 - 15:09 WIB
loading...
Sah! Cupi Cupita Resmi Menikah dengan Bintang Bagus
Cupi Cupita resmi menikah dengan Bintang Bagus hari ini, Jumat (19/11/2021) di The 18th Restaurant and Lounge, Bandung, Jawa Barat pukul 14.30 WIB. Foto/Instagram Cupi Cupita.
A A A
JAKARTA - Cupi Cupita resmi menikah dengan Bintang Bagus hari ini, Jumat (19/11/2021) di The 18th Restaurant and Lounge, Bandung, Jawa Barat. Sekitar pukul 14.30 WIB tadi, Bintang terlihat mengucapkan ijab kabul di depan wali nikah dan penghulu.

Cupi dan Bintang tampak serasi mengenakan kebaya dan beskap berwarna putih. Kecantikan dari wanita 27 tahun tersebut bahkan semakin terlihat saat mengenakan kebaya ekor panjang lengkap dengan hiasan di kepalanya.

Sah! Cupi Cupita Resmi Menikah dengan Bintang Bagus



Bintang mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan nafas. "Saya terima nikah dan kawinnya Cupi Warsita binti Asep Wawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Bintang dikutip dari Instagram Story Cupi Cupita.

Sah! Cupi Cupita Resmi Menikah dengan Bintang Bagus


Usai pembacaan ijab kabul, Cupi dinyatakan sah sebagai istri dari Bintang. Ia bahkan langsung menadahkan tangannya dan mengaminkan doa yang dipanjatkan oleh penghulu.


Sebelum menikah dengan Cupi, Bintang sempat meminta izin kepada orangtuanya dengan mencium tangan. Tak hanya itu, putrinya yang diketahui bernama Fara juga terlihat hadir dan mengikuti jalannya akad nikah sang ayah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)