Siapakah Artis yang Cerita ke Lord Adi akan Buka Restoran?

Jum'at, 19 November 2021 - 20:40 WIB
loading...
Siapakah Artis yang Cerita ke Lord Adi akan Buka Restoran?
Ayu Dewi bakal bercerita ke Lord Adi bahwa dirinya baru saja membuka restoran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program masak yang tayang di RCTI, Lord Adi , akhir pekan ini akan kedatangan seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai presenter dan berperawakan lucu, yaitu Ayu Dewi. Dalam episode Sabtu (20/11/2021), Ayu Dewi bakal bercerita ke Lord Adi bahwa dirinya baru saja membuka restoran. Sehingga, Ayu berencana ingin menanyakan tips ke Lord Adi bagaimana membuat makanan yang enak untuk disajikan di restorannya.

Menu yang akan ditampilkan Lord Adi nanti adalah Tom Yam, untuk bahan – bahan memasak yang dibutuhkan adalah Udang, Cumi, Bawang Putih, Bawang Merah, Daun Serai, Lengkuas, Jahe, Daun Kemangi, Daun Ketumbar, Brokoli, Garam, Black Pepper, Daun Jeruk, Lemon dan Minyak Ikan.

Sedikit bocoran mengenai tayangan Lord Adi nanti, dimana Lord Adi sempat dibikin takut oleh nyanyian Ayu Dewi. Kira –kira lagu apa yang dinyanyikan Ayu Dewi, dan setakut apa Lord Adi setelah dengar Ayu Dewi nyanyi?



Selain itu, Ayu Dewi juga dibuat emosi karena Lord Adi tidak pernah setuju masukan dari Ayu Dewi. Kira – kira apa yg membuat Ayu Dewi menjadi murka dan apa nama hidangan Tom Yam yang dibuat Lord Adi?

Saksikan terus keseruan dan kehebohan program masak Lord Adi di RCTI setiap Sabtu pukul 07.15 WIB. Selain di RCTI, program Lord Adi juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)