6 Artis Hollywood yang Antioplas dan Tak Takut Menua

Sabtu, 20 November 2021 - 13:36 WIB
loading...
6 Artis Hollywood yang Antioplas dan Tak Takut Menua
Artis-artis Hollywood yang antioplas dan tak takut menua ini memiliki pesona kecantikan yang kerap mencuri perhatian. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis-artis Hollywood yang antioplas dan tak takut menua ini memiliki pesona kecantikan yang kerap mencuri perhatian.

Menariknya, mereka memilih cantik natural apa adanya. Mereka enggan melakukan berbagai prosedur pembedahan untuk terlihat lebih menarik. Siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Julia Roberts

6 Artis Hollywood yang Antioplas dan Tak Takut Menua

Menukil dari Time, beberapa tahun silam Julia Roberts pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa wanita dengan usia tidak muda di Hollywood yang tidak melakukan operasi plastik adalah 'risiko besar'. Tapi nyatanya Julia berani mengambil risiko tersebut.

Baca juga: Pemeran Deadpool Ryan Reynolds Tertarik Jadi Agen 007

"Menurut standar Hollywood, saya kira saya sudah mengambil risiko besar untuk tidak melakukan facelift, tetapi saya telah memberi tahu Lancome (brand kosmetik) bahwa saya ingin menjadi model yang menua," ujarnya, dikutip Sabtu (20/11/2021).

Julia Roberts kini sudah memasuki usia 54 tahun. Meskipun tidak muda lagi, namun pesona aktris pemeran Eat, Pray, Love itu seakan tidak pudar.

2. Pink

6 Artis Hollywood yang Antioplas dan Tak Takut Menua


Pink pernah mengutarakan di Twitter soal wajahnya yang semakin menua. Namun Pink tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bagi Pink, bakat dan kepribadian lebih penting dibandingkan rupa.

"Surat untuk diri sendiri: Kamu semakin tua. Saya melihat garis-garis. Terutama ketika kamu tersenyum," sebut Pink.

"Saya beruntung karena saya tidak pernah benar-benar bergantung pada penampilan saya, Saya telah memutuskan bahwa bakat dan individualitas saya jauh lebih penting daripada wajah saya," tambahnya.

3. Kate Winslet

6 Artis Hollywood yang Antioplas dan Tak Takut Menua


Kate Winslet tetap berpegang teguh untuk tidak melakukan operasi plastik. Pemeran Rose dalam Titanic ini ogah jika ekspresi wajahnya seakan kaku akibat melalui prosedur oplas.

"Itu bertentangan dengan moral saya, cara orang tua saya membesarkan saya dan apa yang saya anggap sebagai kecantikan alami. Saya tidak akan pernah menyerah. Saya seorang aktris, saya tidak ingin membekukan ekspresi wajah saya," kata Kate Winslet.

4. Amanda Peet

6 Artis Hollywood yang Antioplas dan Tak Takut Menua


Menjadi seorang ibu merupakan salah satu faktor aktris Amanda Peet untuk tidak melakukan pembedahan terhadap wajahnya.

"Saya tidak pernah melakukan botox atau filler, saya tidak pernah melakukan apapun pada wajah saya," ujar Amanda kepada Maria Menounos di SiriusXM, dan dikutip People, Sabtu (20/11/2021).

"Saya pikir ini ada hubungannya dengan memiliki dua anak perempuan," imbuhnya.

5. Salma Hayek

6 Artis Hollywood yang Antioplas dan Tak Takut Menua


Bintang film Eternals, Salma Hayek tampaknya tidak sepakat dengan keputusan para gadis di luar sana yang melakukan pembedahan di wajah mereka. Salma sendiri enggan melakukan hal-hal tersebut.

"Tidak ada bedah. Tidak ada botox juga. Saya pikir itu mengerikan, gadis-gadis berusia akhir 20-an ini menyuntikkan wajah dan bibir mereka. Seseorang mengatakan kepada saya, 'Jika saya membunuh otot saya sekarang, saya tidak akan pernah mendapatkan kerutan'. Bisakah Anda bayangkan?" kata Hayek kepada InStyle, dilansir dari People pada Sabtu.

6. Jodie Foster

6 Artis Hollywood yang Antioplas dan Tak Takut Menua


Aktris pemeran The Mauriyanian, Jodie Foster memang sudah tidak muda lagi. Usianya sudah memasuki 59 tahun sekarang. Namun dia pernah mengatakan, operasi plastik bukan sesuatu yang lekat pada dirinya.

Baca juga: Aurel Punya Banyak Teman Pria, Atta Halilintar Sempat Cemburu

"Saya tidak menentangnya untuk orang lain. Apa pun yang ingin mereka lakukan, saya baik-baik saja dengan itu. Bagi saya, itu benar-benar masalah citra diri," kata Foster.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0876 seconds (0.1#10.140)