Cupi Cupita Blak-blakan soal Malam Pertama dengan Bintang Bagus

Sabtu, 20 November 2021 - 15:52 WIB
loading...
Cupi Cupita Blak-blakan soal Malam Pertama dengan Bintang Bagus
Cupi Cupita secara blak-blakan mengungkapkan malam pertamanya dengan sang suami, Bintang Bagus. Hal ini diungkapkan Cupi melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Cupi Cupita.
A A A
JAKARTA - Cupi Cupita secara blak-blakan mengungkapkan malam pertamanya dengan sang suami, Bintang Bagus . Hal ini diungkapkan Cupi melalui postingan di Instagram pribadinya.

Dari postingan itu, Cupi membagikan potret cantik dirinya tengah berbaring di sofa. Pada keterangan foto tersebut, ia mengaku lemas sehingga tak bisa melakukan apa-apa.

Cupi Cupita Blak-blakan soal Malam Pertama dengan Bintang Bagus


"Lemes bgt, g bisa ngapa2in pngen lngsung bobo, bersyukur hari ini sangat bahagia. Met bobo semuanya," kata Cupi dikutip Sabtu (20/11/2021).

Pada postingan yang sama, sang pedangdut juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan dan mendoakan pernikahannya dengan duda satu anak itu.

"Trimakasih tmen2 atas ucapan & doanya, mohon maaf g bisa bls stu persatu, atoupun mengundang karna akad dulu kita pengen cepet sah," tandasnya.


Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen . Mereka mengucapkan selamat atas pernikahannya dengan Bintang. Namun ada juga yang penasaran dengan malam pertama pengantin baru itu.

"Malam pertama nih ye," kata netizen.

"Jangan lupa mengunci pintu," tulis netizen.

"Kak cupiii selamat menikah yaa, semoga sakinah mawadah warahmah aamiin. Aku ikut bahagia kak," komentar netizen.

Cupi Cupita dan Bintang Bagus resmi menikah pada Jumat, 19 November 2021 di The 18th Restaurant and Lounge, Bandung, Jawa Barat. Bintang meminang Cupi dengan mas kawin logam mulia 19 gram dan uang kripto Rp119 juta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)