Baru Cerai, Celine Evangelista Ungkap Akan Segera Tunangan

Sabtu, 20 November 2021 - 17:22 WIB
loading...
Baru Cerai, Celine Evangelista Ungkap Akan Segera Tunangan
Celine Evangelista mengungkapkan akan segera bertunangan meski baru saja cerai dari Stefan William pada 18 Oktober. Ini terungkap dari Instagram @lindawan89. Foto/Instagram Celine Evangelista.
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista mengungkapkan akan segera bertunangan meski baru saja cerai dari Stefan William pada Senin, 18 Oktober 2021. Kabar ini terungkap dalam Instagram @lindawan89.

Dalam postingan tersebut, Celine mebagikan kabar bahagia ini dengan wajah ceria. Sambil memamerkan cincin berlian mewah yang melingkar di jarinya, Celine tak lupa meminta doa.



"Bentar lagi aku mau tunangan, doain ya," kata Celine dikutip Sabtu (20/11/2021).

Nama Celine semakin menjadi perbincangan usai potret dirinya bersama pria berjas biru tersebar di media sosial. Berdasarkan postingan Instagram penggemar Celine, tampak seorang pria berambut gondrong tengah berlutut dan membawakan bunga untuk sang artis.


Dalam potret lainnya, pria itu juga mencium mesra tangan Celine. Dekorasi balon-balon hati pun semakin mendukung suasana romantis itu.

"Haiii semua. Ada yg bisa tebak yg pakai jas biru siapa?" tanya akun @celine_evangellista.



Postingan itu langsung ramai dibanjiri beragam komentar. Banyak netizen yang menebak bahwa pria itu adalah penyanyi Virzha . Tak sedikit juga yang menyebut nama putra kedua dari Maia Estianty dengan Ahmad Dhani , El Rumi .

"EL RUMI," tulis netizen.


"El rumi," kata netizen.

"@celine_evangelista itu @elelrumi kayaknya," komentar netizen.

"Seperti Virzha," timpal netizen.

"Virzha Idol sepertinya," balas netizen lain.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3726 seconds (0.1#10.140)