6 Artis Indonesia yang Rumah Tangganya Langgeng dan Jauh dari Gosip setelah 20 Tahun Menikah

Sabtu, 20 November 2021 - 20:21 WIB
loading...
6 Artis Indonesia yang Rumah Tangganya Langgeng dan Jauh dari Gosip setelah 20 Tahun Menikah
Artis Indonesia ini memiliki pernikahan yang langgeng dan jauh dari gosip meski sudah 20 tahun berumah tangga. Mereka selalu terlihat bersama dan harmonis. Foto/Instagram Addie MS.
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia ini memiliki pernikahan yang langgeng dan jauh dari gosip meski sudah 20 tahun berumah tangga . Mereka selalu terlihat bersama dan harmonis disetiap kesempatan.

Di tengah banyak artis bercerai karena berbagai alasan, para artis ini hidup bahagia. Lantas siapa saja mereka?

Berikut artis Indonesia yang pernikahannya langgeng dan jauh dari gosip setelah 20 tahun berumah tangga seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (20/11/2021).


1. Anjasmara dan Dian Nitami



22 tahun sudah Anjasmara mengaruhi bahtera rumah tangga bersama Dian Nitami . Pasangan ini masih tampak mesra dan jauh dari gosip miring. Anjasmara begitu menyayangi Dian. Terbukti, ia pernah membela sang istri saat netizen membully Dian.

"Kok istriku dibilang jelek sama kamu, aku aja gak pernah bilang kalau istriku jelek. Aku justru senang kalau istriku apa adanya," ujar Anjasmara di Instagram beberapa waktu lalu.

2. Jeremy Thomas dan Ina Indayati



Jeremy Thomas memutuskan untuk menikahi Ina Indayati ketika usianya masih terbilang muda yakni 25 tahun. Saat itu Jeremy pun sedang naik daun. Tetapi hal tersebut tidak menghalangi niatan Jeremy untuk berumah tangga dengan Ina. Kini sudah 27 berlalu, Jeremy dan Ina selalu terlihat romantis seperti pengantin baru.

3. Addie MS dan Memes



Pernikahan Addie MS dan Memes sudah menginjak usia 34 tahun dan juah dari gosip. Pada september 2021 saat merayakan anniversary pernikahan mereka, Addie MS menceritakan perjalanan cintanya dengan Memes. Pertemuannya dengan sang istri dimulai ketika ia melatih Memes yang tergabung dalam sebuah band saat SMA.


4. Ferry Salim dan Merry Prakasa



Ferry Salim menikahi Merry Prakasa pada 14 Oktober 1995. Itu berarti kini usia pernikahan mereka sudah memasuki 26 tahun. Meski sudah lebih dari 20 tahun berumah tangga, orangtua dari Brandon Salim itu masih harmonis serta romantis bak ABG.

5. Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari



Keromantisan pasangan satu ini bukan hanya terlihat di dalam sebuah judul sinetron, tetapi juga di kehidupan nyata. Menikah sejak tahun 1999, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah terlihat begitu harmonis. Keduanya sering membagikan potret kebersamaan di Instagram.

6. Armand Maulana dan Dewi Gita



Pasangan musisi yang satu ini sudah menikah selama 27 tahun. Rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita jauh dari kabar tak sedap. Menikah pada 1994, Armand sempat merahasiakan pernikahannya pada 90-an. Pasalnya, nama Armand kala itu sangat melejit sehingga harus melakukan hal tersebut agar tidak kehilangan penggemar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)