Kembali Bergerak, DrW Skincare Peduli Beri Bantuan ke Korban Banjir Bandang di Malang

Sabtu, 20 November 2021 - 17:05 WIB
loading...
Kembali Bergerak, DrW Skincare Peduli Beri Bantuan ke Korban Banjir Bandang di Malang
Dibantu Tim SAR, BPBD, Pramuka dan beberapa organisasi pemuda dan masyarakat setempat, DrW Skincare menyerahkan santunan pengobatan massal. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Belum lama ini, Kota Batu dan Kota Malang diterjang bencana banjir bandang akibat curah hujang yang tinggi. Hujan menimbulkan longsor, dan tumpukan tersebut jebol hingga memicu terjadinya banjir lumpur di sepanjang Sungai Brantas.

Beberapa wilayah yang terdampak banjir bandang antara lain Kecamatan Bumiaji, Desa Bulukerto, Desa Sumber Brantas dan Desa Punten. Selain itu, banjir bandang juga terjadi di Jalan Raya Dieng, Desa Sidomulyo dan Jalan Raya Selecta yang berada di Desa Tulungrejo.

Banjir bandang tersebut, tentunya menimbulkan kerugian material. Ratusan rumah, hewan ternak, hingga kendaraan menjadi korban banjir bandang itu.

Baca juga: 6 Artis Hollywood yang Antioplas dan Tak Takut Menua

"Tercatat 10 orang di Kota Batu diungsikan di Gedung Kesenian Bulukerto. Di Kota Malang, 400 orang diungsikan di tiga titik lokasi, yaitu di Taman Brawijaya, Balai RW 9 Jatimulyo dan Balai RW 4 Polehan," ungkap beauty consultant DrW Skincare , Isty dalam pernyataan tertulisnya, baru-baru ini.

"Rasa duka mendalam kami sampaikan kepada korban, atas terjadinya bencana banjir bandang di Kota Batu dan Kota Malang, yang telah menelan korban jiwa dan hancurnya rumah warga," sambung Isty, yang mewakili DrW Skincare.

Selain menyampaikan empati dan rasa duka mendalam kepada korban, Klinik DrW Skincare milik dr. Wahyu Triasmara menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir melalui DrW Peduli bersama beauty consultant DrW Skincare Malang.

Dibantu Tim SAR, BPBD, Pramuka dan beberapa organisasi pemuda dan masyarakat setempat, DrW Skincare menyerahkan santunan pengobatan massal.

Keluarga besar DrW Skincare Indonesia, termasuk juga para beauty consultant-nya di seluruh Indonesia memberikan bantuan berupa uang dan sembako.

Baca juga: Berkunjung ke Jakarta, Jangan Lewatkan 5 Soto Legendaris Ini

"Tak hanya itu saja, kami, para beauty consultant DrW Malang juga turut serta memberi dukungan motivasi kepada korban bencana banjir bandang," tutup Isty.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3746 seconds (11.97#12.26)