Roy Ditemukan Meninggal, Siapakah yang Membunuhnya? Dengarkan Ceritanya di RCTI+

Minggu, 21 November 2021 - 08:42 WIB
loading...
Roy Ditemukan Meninggal, Siapakah yang Membunuhnya? Dengarkan Ceritanya di RCTI+
Ikatan Cinta kini bisa didengar ceritanya di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta merupakan Sinetron yang ditunggu - tunggu oleh penonton setianya.Karena ceritanya yang anti mainstream dan membuat penasaran penonton setianya. Kini, ada kabar gembira bagi Anda yang selalu setia menonton Ikatan Cinta.Jika kamu terlewat menonton ikatan cinta tidak perlu khawatir tertinggal ceritanya karena kini tersedia Podcast Ikatan Cinta di RCTI+. Sudah sampai mana ya,ceritanya ?Yuk Kita Bahas !

Sesuai dengan kekhawatiran Andin, Roy datang terlebih dahulu sebelum.Elsa.Andin sungguh tidak nyaman karena berdua dirumah dengan laki-laki lain disaat dia telah memiliki suami. Seketika ia mendapatkan panggilan telepon masuk dari Ojek Online untuk mengambil pesanan karena ojek online tersebut kesulitan mencari alamat rumah Andin.Andin pun keluar rumah meninggalkan roy tanpa membawa handphone.


Datanglah Elsa di rumah Andin, ia terkejut dengan kehadiran Roy yang ada di ruang tamu. Emosinya memuncak dan mereka beradu mulut.Elsa menuduh Roy bahwa ia masih mengejar ngejar Andin, seharusnya yang Roy lakukan bertanggung jawab dengan bayi yang ada di perut Elsa bukan malah seperti ini. Roy pun tidak terima dan mengatakan hal yang membuat Elsa marah dan sedih.

Elsa sungguh marah kepada Roy karena kata-katanya begitu menyakiti hatinya “Perempuan kaya lo gak pantes gua kasih tanggung jawab, mending lo pergi dari sini!” ujar Roy. Kemudian Elsa mengambil gunting dan menusukkan gunting tersebut ke perut Roy, gunting itupun mencap dan Roy tidak sadarkan diri.Elsa yang panik kemudian langsung pergi meninggalkan Rumah. Ketika Andin tiba, Roy sudah terbujur kaku bersimbah darah Andin berusaha menolong Roy dengan mengambil gunting tersebut. Satpam pun masuk.



Bagaimanakah kelanjutan ceritanya,Penasaran? Yuk dengerin kelanjutan ceritanya di Audio Series Ikatan Cinta Eps.6 hanya di Audio+ bagian dari RCTI+ . Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)