Nirina Zubir Didera Musibah Bertubi-tubi, Ayah dan Suami Sakit Berbarengan

Minggu, 21 November 2021 - 08:59 WIB
loading...
Nirina Zubir Didera Musibah Bertubi-tubi, Ayah dan Suami Sakit Berbarengan
Belum usai perkara mafia tanah, di waktu bersamaan Nirina Zubir juga harus menghadapi musibah ayah dan suaminya sakit. Foto/Instagram Nirina Zubir
A A A
Nirina Zubir boleh jadi tengah didera perasaan lelah fisik dan mental. Belum usai perkara mafia tanah yang merebut aset milik keluarganya, di waktu bersamaan Nirina juga harus menghadapi musibah ayah dan suaminya terbaring lemah di rumah sakit.

Diketahui, beberapa waktu belakangan ini Nirina sedang dihadapkan pada persoalan sertifikat tanah keluarga yang dicuri oleh mantan asisten rumah tangga (ART) almarhum ibunya. Nirina mengaku, sakit hati dengan ulah sang ART yang dianggap sangat keterlaluan. Emosinya bahkan sulit dikontrol setiap kali menceritakan kedzaliman ART tersebut kepada ibundanya yang telah begitu baik terhadap si ART.



Tak selesai sampai di situ, saat ini Nirina pun tengah dilanda musibah lain. Yakni ayah dan suaminya sakit serta dirawat di rumah sakit pada waktu yang bersamaan.

Nirina Zubir Didera Musibah Bertubi-tubi, Ayah dan Suami Sakit Berbarengan


Alhasil, di tengah kesibukannya bekerja mempromosikan film terbaru, Nirina harus tetap mencurahkan perhatian kepada dua lelaki yang dicintainya tersebut. Maka, sepulang bekerja, ia pun menyempatkan waktu untuk mengunjungi mereka di rumah sakit.

Nirina Zubir Didera Musibah Bertubi-tubi, Ayah dan Suami Sakit Berbarengan


"Agak mogok makan dan minum," tulis Nirina di Insta Story tadi malam, mengenai kondisi sang ayah di rumah sakit.

Melalui unggahan terbaru di feed Instagramnya, Nirina juga seolah ingin menyemangati diri sendiri. Nirina bersama saudara-saudara kandungnya ingin persoalan tanah ibu mereka terus bergulir dan diselesaikan.

"Walau berada di rumah sakit mengurus buya dan suamikuw…kami kakak beradik saling bergandengan tangan tuk menyelesaikan masalah kami dengan si #mafiatanah. Support dari teman2 sangatlah berarti," tulis Nirina disertai emotikon hati, dikutip Minggu (21/11/2021).

"Semangaaat!!! mari #kawalterus kasus ini sampai tuntas," lanjut Nirina, terkait kasus mafia tanah.

Unggahan ini tak ayal mendapat atensi dari banyak selebriti. Mereka ikut menyemangati istri Ernest Cokelat tersebut agar tetap kuat menghadapi cobaan yang datang bertubi.



"@nirinazubir_ : Tetap semangaaat & jaga kesehatan yee.. ‘Mama Rosmani’ sayang, semoga masalahnya cepat selesai & Buya cepat sembuh," tulis pasangan Ari Sihasale dan Nia Zurkarnaen.

"Naaa semangat!!!," ujar Augie Fantinus, disertai dua emotikon hati.

"Support naaaaaaa," kata Indra Bekti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)