Merasa Dijebak Salah Satu Stasiun TV, Nirina Zubir Tinggalkan Wawancara Live

Jum'at, 19 November 2021 - 09:29 WIB
loading...
Merasa Dijebak Salah Satu Stasiun TV, Nirina Zubir Tinggalkan Wawancara Live
Nirina Zubir meninggalkan wawancara live usai merasa dijebak salah satu stasiun TV. Nirina awalnya diundang oleh untuk terkait kasus penggelapan aset. Foto/Faisal Rahman.
A A A
JAKARTA - Nirina Zubir meninggalkan wawancara live usai merasa dijebak salah satu stasiun TV . Nirina awalnya diundang oleh salah satu televisi swasta untuk memberikan keterangan terkait kasus penggelapan aset yang dilakukan asisten rumah tangganya (ART), Riri.

Dalam tayangan tersebut, Nirina beserta pengacaranya terlihat dipertemukan dengan orang yang mengaku sebagai kuasa hukum dari Riri. Padahal pihak stasiun TV tersebut awalnya menjanjikan jika dirinya akan berbincang dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN).

"Yang terjadi stasiun televisi itu menjebak Nirina, live bersama orang yang adalah mengaku kuasa hukum dari tersangka, Riri yang kita ketahui bukan dia," kata Nirina dikutip dari Instagram Story, Jumat (19/11/2021).


Lebih lanjut, istri dari Ernest Cokelat ini tampak menyayangkan sikap stasiun TV yang memberi panggung untuk kuasa hukum tersebut. Ia pun secara tegas meminta jika stasiun TV itu bisa membuat surat permohonan maaf untuknya dan pengacaranya.

"Kalaupun itu dia lawyer baru, come on, banyaklah pasti lawyer-lawyer yang pada saat ini bermunculan, tapi masa dikasih panggung. I'm very disappointed. Dan saya beserta lawyer saya juga meminta surat permohonan maaf. Saya tunggu," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, ART Nirina melakukan peralihan sertifikat hak milik (SHM) enam buah bidang tanah milik keluarganya senilai Rp17 miliar. Kasus tersebut awalnya terjadi lantaran Riri sempat dimintai tolong oleh ibunda Nirina untuk mengurus aset tanahnya, lantaran disangka hilang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)