3 Aktivitas Sederhana dan Seru untuk Habiskan Akhir Pekan di Rumah

Minggu, 21 November 2021 - 23:55 WIB
loading...
3 Aktivitas Sederhana dan Seru untuk Habiskan Akhir Pekan di Rumah
Menghabiskan akhir pekan di rumah dengan berkativitas sederhana namun tetap seru bisa menjadi pilihan utama. Seperti ngopi hingga video call dengan teman lama. Foto/Ilustrasi/Antara
A A A
JAKARTA - Menghabiskan akhir pekan di rumah dengan menonton serial Netflix favorit mungkin merupakan salah satu ide yang sempurna dan telah banyak dilakukan oleh orang di zaman sekarang.

Namun ada beberapa aktivitas yang juga tidak kalah menarik bagi Anda yang ingin bersenang-senang secara sederhana di kediaman masing-masing. Lantas kegiatan apa saja kah itu? Berikut ini kami sajikan 3 rekomendasinya!

1. Ngopi di Rumah, Mengapa Tidak?

Menikmati kopi di coffee shop mungkin sudah menjadi gaya hidup yang tampak mainstream, lantas mengapa tidak mencoba ngopi di rumah?

Minumlah secangkir kopi favorit Anda, ambil tempat duduk dekat jendela di rumah Anda dan nikmati suasana yang menyenangkan. Kopi tidak pernah salah dan selalu menjadi teman terbaik untuk menikmati suasana.



Andajuga bisa menambah kesenangan dengan memesan kue favorit Anda dan memanjakan diri sendiri untuk akhir pekan sederhana yang menyenangkan di rumah.

2. Manjakan Tubuh dengan Perawatan Diri

Jika Anda adalah seseorang yang suka perawatan diri tetapi tidak pernah punya cukup waktu untuk melakukannya, mengapa tidak mencoba untuk melangsungkannya di rumah?

Siapkan seluruh produk perawatan kulit dan tubuh untuk digunakan. Lulur, masker wajah, dan masker bibir, pakai semuanya. Ini tidak hanya akan membantu Anda mengisi waktu di rumah, tetapi juga akan menghasilkan kulit yang bersih dan sehat sebagai bonus!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4533 seconds (0.1#10.140)