Hak Asuh Gala Sky Jadi Rebutan, Adik Bibi Bantah Berseteru

Senin, 22 November 2021 - 10:31 WIB
loading...
Hak Asuh Gala Sky Jadi Rebutan, Adik Bibi Bantah Berseteru
Hak asuh Gala Sky menjadi rebutan keluarga Vanessa Angel dan keluarga Bibi Ardiansyah. Keduanya sama-sama mengajukan hak asuh untuk bocah menggemaskan itu. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Hak asuh Gala Sky menjadi rebutan keluarga Vanessa Angel dan keluarga Bibi Ardiansyah . Keduanya sama-sama mengajukan hak asuh untuk bocah menggemaskan itu.

Terkait hal tersebut, adik Bibi, Fadly membantah berseteru dengan keluarga Vanessa. Menurutnya, semua keluarga sama-sama ingin merawat Gala.

"Sebenarnya bukan selisih sih. Dua-duanya kan, mau. Ya, kalau hak asuh kan, ganti-gantian saja," ujar Fadly dikutip dari kanal YouTube TS Media, Senin (22/11/2021).

Fadly menegaskan keluarganya juga tak masalah jika Gala dirawat bergantian dengan keluarga Vanessa. Intinya, mereka tak berniat memonopoli pengasuhan anak satu tahun itu.

"Ya, kalau hak asuh kami nggak masalah kalau hari ini mau ikut ke ini, kan, ada susternya juga yang ikut Gala dari bayi," kata Fadly.


Menurut Fadly, keluarganya sedang mengurus hak perwalian untuk Gala saat ini. Surat penetapan hak perwalian itu dibutuhkan untuk mengurus surat maupun warisan putra semata wayang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

"Jadi, hak wali memang harus diurus secepatnya karena banyak banget yang diperlukan dari hak wali ini," tutur Fadly.

"Ya, mengurus surat-surat, kan, banyak kayak asuransi dibutuhkan itu (surat penetapan perwalian) juga," tambahnya.

Seperti diketahui, ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, mengajukan hak asuh Gala Sky ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Pengajuan hak itu diperlukan untuk kejelasan pengasuhan sang cucu.

Sementara ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, kabarnya juga melakukan hal yang sama ke Pengadilan Jakarta Pusat. Hanya saja, ia tak mempermasalahkan apapun keputusan pengadilan.


"Siapapun nanti yang mengasuh Gala Sky, baik itu keluarga saya ataupun Pak Faisal, semua ini kami lakukan untuk kebaikan cucu kami,” ucap Doddy.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)