Ifan Seventeen Ditawari Janda Satu Anak untuk Poligami, Ending-nya di Luar Dugaan

Senin, 22 November 2021 - 17:40 WIB
loading...
Ifan Seventeen Ditawari Janda Satu Anak untuk Poligami, Ending-nya di Luar Dugaan
Ifan Seventeen ditawari netizen untuk poligami. Foto/Instagram Ifan Seventeen
A A A
JAKARTA - Ifan Seventeen mengunggah hal menarik di laman Instagramnya. Penyanyi bernama asli Riefian Fajarsyah ini menunjukkan direct message (DM) dari netizen bernama Minah yang berisi tawaran untuk dia menikah lagi alias berpoligami.

Minah mengawali pesannya dengan perkenalan diri. Dia mengaku janda satu anak dan punya wajah rupawan.



"Hallo kak. Saya minah usia 35 tahun. Saya janda beranak satu belum nambah sih. Ekonomi alhamdulillah mapan, saya punya restoran dengan karyawan 45 orang. Wajah saya lumayan kata orang. Waktu kuliah jadi primadona kampus serta mewakili kampus buat lomba pemilihan putri kampus," tulis Minah, dikutip pada Senin (22/11/2021).

Tanpa ragu, Minah menawarkan Ifan untuk menikah lagi. Menurutnya, suami Citra Monica ini tinggal terima beres jika bersedia menerima tawaran tersebut.

"Singkat cerita aja ya bang. Abang ada niat nikah lagi gak?? Kalau ada niat, soal biaya gak usah dipikirkan bang saya tanggung semuanya. Yang penting abang siapin aja surat ijin nikah lagi yang ada di tanda tangani istri," lanjutnya.

Tetapi di akhir kalimatnya, Minah ternyata bukan menawarkan Ifan untuk menikah dengan dirinya. Melainkan dengan asisten rumah tangganya yang sudah berusia senja.

Ifan Seventeen Ditawari Janda Satu Anak untuk Poligami, Ending-nya di Luar Dugaan


"Kalo dah mantep jangan sungkan hubungi saya. Soalnya saya kasian dan prihatin sama pembantu yang bantu2 di rumah. Usia udah mau nginjek angka enam puluh tahun, belum juga nikah," imbuhnya.

Ifan yang membaca isi DM itu pun bingung. Ia kemudian meminta tanggapan netizen dan menandai akun Instagram sang istri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)