Anggunnya Gracia Indri Dalam Balutan Pengantin, Sah Jadi Istri Jeffrey Slijpen

Senin, 22 November 2021 - 18:30 WIB
loading...
Anggunnya Gracia Indri Dalam Balutan Pengantin, Sah Jadi Istri Jeffrey Slijpen
Gracia Indri resmi melepas status janda dengan menikahi Jeffrey Slijpen di Hotel Kasteel de Wittenburg, Belanda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Gracia Indri akhirnya resmi melepas status janda dengan menikahi kekasihnya, Jeffrey Slijpen di hotel Kasteel de Wittenburg, Belanda pada Minggu (21/11/2021).

Pesta pernikahan tersebut banyak diperbincangkan karena Gracia tampil anggun dalam balutan busana pengantin yang sederhana.

Sebelum hari bahagia, Gracia sempat membocorkan tentang konsep gaun pengantin yang dikenakannya di akun Instagram. Dalam postingannya Gracia terlihat membelakangi kamera seraya memegang gaun warna putih yang digantung di hanger.

Terlihat pula kain tulle warna putih yang menjuntai di sofa yang berada di ruangan tersebut. Bahkan, pada hari pernikahannya, Gracia tampak anggun dan elegan dengan balutan gaun putih yang sederhana itu.



Kabar bahagia Gracia itu juga sempat disampaikan oleh pemilik akun instagram @yunnyta_tjong yang juga direpost di Instagram Story Gracia.

"Ikut bahagia bisa saksikan langsung wedding bu @graciaz14 danjeffry," tulis Reyza di akun Instagram.

Dalam postingan tersebut, dia pun ikut mendoakan semoga Gracia dan Jeffrey dapat menjalani kehidupan baru dengan penuh kebahagiaan seraya memposting informasi dan foto pernikahan itu juga diunggah akun instagram @jtwo_management.agency, Minggu (21/11/2021).

Sebagai informasi, kedua pasangan ini melangsungkan prosesi pernikahan secara lancar dan khidmat di Kasteel De Wittenburg di Belanda. Pemberkatan nikah terlihat sangat khidmat dan jauh dari kesan mewah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)