Konser Ulang Tahun Perak Jamrud Bakal Diramaikan Andmesh dan Evi Masamba

Selasa, 23 November 2021 - 17:59 WIB
loading...
Konser Ulang Tahun Perak Jamrud Bakal Diramaikan Andmesh dan Evi Masamba
Jamrud merayakan eksistensi di industri musik Tanah Air dengan menggelar konser virtual bertajuk Jamrud Perspective 25 Tahun Berkarya. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup rock kenamaan Jamrud merayakan eksistensi di industri musik Tanah Air dengan menggelar konser virtual bertajuk Jamrud Perspective 25 Tahun Berkarya pada 24 November 2021.

Selama seperempat abad mewarnai jagat musik Tanah Air, Jamrud telah melontarkan segudang karya-karya terbaiknya. Hal itu bisa dilihat dari album-album yang ditelurkan oleh grup yang beranggotakan Krisyanto (vokal), Aziz Mangasi Siagian (gitar), Ricky Teddy (bass), dan M. Irwan, serta Danny Rachman.

Leader Jamrud, Azis MS mengaku senang dengan apresiasi untuk merayakan 25 tahun perjalanan Jamrud lewat konser musik di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga: Deretan Film Horor Korea Terseram, dari Thriller Balas Dendam hingga Cerita Hantu

"Senang Jamrud dikasih kesempatan konser secara virtual. Ini apresiasi bagi karya kami dalam memperingati 25 tahun kami berkarya di industri musik Indonesia," ujar Aziz gitaris Jamrud dalam press conference di kawasan TB Simatupang, Jakarta, Selasa (23/11/2021).

"Bahkan, ada beberapa bintang tamu di konser tersebut, seperti lagu Jamrud berjudul Berakit-Rakit akan dibawakan Evi Masamba, lagu Maaf akan dibawakan band pendatang baru A21, dan lagu Pelangi di Matamu akan dibawakan Andmesh, dan#penari balet serta pelukis pasir," jelas dia.

Pada kesempatan yang sama, Krisyanto mengungkapkan, Jamrud akan membawakan karya-karya terbaik dari berbagai album, serta ada kolaborasi spesial dengan penyanyi lintas genre dan generasi seperti Andmesh dan Evy Masamba.

"Total ada 15, lagu tapi 12 lagu pure Jamrud, 3 lagu lain dibawakan kolaborasi penyanyi lain kayak Andmesh dan Evi Masamba. Kita bawakan lagu hits kita termasuk 2 lagu baru. Lagu pertama ngebeat kenceng, dan lagu dua ciri khas Jamrud lah," ungkap vokalis yang identik dengan topi kupluk dan kacamata hitam.

Sementara itu, salah satu penyanyi terlibat dalam konser ini, Andmesh Kamaleng mengaku senang karena Jamrud merupakan salah satu band yang lagunya menemani masa remajanya.

Baca juga: Cara Mengatasi Kesemutan akibat Kolesterol, Tidak Selalu dengan Obat

"Saya senang bisa tampil dengan band yang mengisi masa remaja, dan nanti akan tampil bawakan lagu Pelangi di Matamu dengan gaya berbeda. Jamrud banyak memberikan inspirasi buat saya ciptakan lagu di mana karya mereka jujur dan apa adanya melihat fenomena sehari-hari," tutur Andmesh.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2749 seconds (11.252#12.26)