Nominal Warisan untuk Gala Sky Bocor, Ayah Vanessa Angel Tuai Cibiran

Selasa, 23 November 2021 - 17:45 WIB
loading...
Nominal Warisan untuk Gala Sky Bocor, Ayah Vanessa Angel Tuai Cibiran
Vanessa Angel semasa hidup bersama sang ayah, Doddy Sudrajat. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat, belum lama ini bersitegang dengan ayah Bibi Andriansyah, Faisal. Mereka memiliki opini berbeda terkait harta warisan peninggalan Vanessa.

Doddy ingin agar harta warisan mendiang putrinya diurus secara terpisah. Sementara keluarga Bibi yang diwakili ayahnya tidak menyetujui usulan tersebut dan lebih memilih warisan itu diberikan sepenuhnya untuk Gala Sky.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Menyoal Hak Asuh dan Warisan Gala Sky: Supaya Ada Keadilan

Ayah Bibi, Faisal, lalu membocorkan nominal asuransi yang akan diterima oleh Gala. Yaitu senilai Rp50-Rp100 juta.

“Asuransi lain ada nilainya 20 juta. Terus ada lagi asuransi pendidikan, itu dia nanti nerima di usia 18 tahun untuk biaya kuliah. Kalau tidak salah nilainya Rp500 (juta),” kata Faisal, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Selasa (23/11/2021).

Melihat pernyataan Faisal tersebut, beberapa netizen kaget dengan jumlah dana warisan itu dan menyinggung Doddy perihal uang asuransi Gala yang tidak seberapa jika harus dibagi-bagi.

“Uang segtu juga gak cukup buat biayain anak umur 1,5 thn smpe dia lulus kuliah dan mapan ...pak dody apa gak mikir yaa...wajar sih klo gak punya pikiran gt org ank ny aja cwek si vanes kecil2 udh srh cr duit,” tulis akun @kristantii****.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Ingin Warisan Putrinya Dipisah dari Bibi Ardiansyah

“Suka sedih liat beritanya Gala, sehat2 kakeknya Gala biar bisa jagain sampe sukses. Buat kakek yang satunya ngomongin warisan mulu tolong berfikir jernih ya, gala sekecil itu udah yatim piatu tolonglah klo mau harta Kerja kerja kerja,” timpal @miagay****.

"Duit segitu mah kecil , apa nya yg mau di bagi” ,,, kesian si gala, harus nya jadi kake bantu menghidupi, kuburan nya blm kering masih basah udah ngomongin harga warisan," kata @arisansarah.****.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1503 seconds (11.97#12.26)