Sahabat Ungkap Ayah Vanessa Angel Sempat Minta Rp 800 Juta Bila Ingin Direstui Menikah

Rabu, 24 November 2021 - 08:24 WIB
loading...
Sahabat Ungkap Ayah Vanessa Angel Sempat Minta Rp 800 Juta Bila Ingin Direstui Menikah
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto/Instagram Vanessa Angel
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel meninggalkan banyak cerita usai meninggal. Salah satu sahabat dari Vanessa Angel, Marissya Icha, membongkar kisah masa lalu dari ibunda Gala Sky Andriansyah. Melalui akun Instagram pribadinya, ia terlihat membagikan kisah pilu saat Vanessa Angel mengalami kesulitan mendapatkan restu dari seseorang yang diduga ayahnya, jelang pernikahannya dengan Febri Ardiansyah.

Dalam postingannya di Instagram Story, Marissya terlihat mengunggah DM milik salah satu sahabatnya yang mengaku sempat menemani Vanessa Angel meminta restu pada ayahnya dan mengharapkan kehadirannya. Orang tersebut bahkan menyebut jika dirinya dan sang ibu sempat diusir saat datang bersama Vanessa ke kediaman Doddy.

"Aku datengin ke rumahnya. CUMA MAU MINTA RESTU BIAR DATENG DI NIKAHAN. Tau ga? DIUSIR," tulis sahabat dari Vanessa Angel dan Marissya dalam DM Instagram.

"PADAHAL AKU AJAK MAMA AKU JUGA," lanjutnya.

Baca Juga : Gus Miftah Ungkap Sosok yang Berhak Asuh Gala Sky Anak Vanessa Angel

Lebih lanjut, sahabat dari Vanessa dan Marissya ini juga mengatakan bahwa Doddy sempat meminta uang senilai Rp 800 juta, jika putrinya ingin dirinya hadir dan merestui pernikahan tersebut. Uang tersebut bahkan dikatakan akan digunakan olehnya untuk berangkat haji bersama keluarga besarnya.

"Bener2 di usir kita. Karena dia minta 800 juta. Minta pergi haji sekeluarga. Ya orang mundur lah digituin," tegasnya.

Hal itu rupanya sudah sempat diceritakan oleh Vanessa Angel pada Marisya.

"Tauuu. Karena permintaan gak dikasih kan. Aneh. Aku tau memi (nama panggilan akrab Vanessa Angel) cerita semua," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat melakukan pernikahan siri pada Desember 2019 lalu. Kala itu, ayahnya mengaku tidak tahu bahwa putrinya menikah dengan Bibi.

Baca Juga : Barang Peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Disebut Mau Dijual, Faisal: Nggak, Salah Itu

Kendati demikian, Vanessa dan suaminya sempat datang ke kediaman Doddy dan meminta restu, serta berharap jika sang ayah bisa menikahkannya secara resmi. Oleh karenanya, pernikahan Vanessa dan Bibi baru dinyatakan sah secara hukum serta agama pada Januari 2020.
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2154 seconds (11.210#12.26)