Jaga Kebersihan Rumah dengan Wireless Vacuum Cleaner dari eMSHOP

Rabu, 24 November 2021 - 09:38 WIB
loading...
A A A
Lock N Lock Wireless Vacuum Cleaner dilengkapi dengan Hepa Filter, yang dapat cegah polusi sekunder agar tidak terkena kotoran dalam waktu lama.

Lock N Lock Wireless Vacuum Cleaner dapat digunakan untuk ruangan maupun mobil, karena body compact, ringan, dan wireless tanpa kabel. Kecepatan hisap cukup untuk menghilangkan debu dan kotoran di sofa, kasur dan mobil anda. Kapasitas tabung debu juga cukup besar yaitu 0,4 liter. Pengisian daya portabel USB daya tahan jangka panjang, desain pengisian cepat, pengisian penuh 3 jam.

“Tetap jalankan prokes dan rajin bersihkan ruangan pakai Lock N Lock Wireless Vacuum Cleaner yang mampu membasmi segala jenis debu dan bakteri. Silahkan kunjungi www.emshop.id atau Applikasi eMSHOP untuk mendapatkan produknya. Kami terus berkomitmen menghasilkan produk yang sudah teruji kualitasnya.” ucap Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP.

Produk Lock N Lock Wireless Vacuum Cleaner dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMSHOP di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

Baca juga: Sahabat Ungkap Ayah Vanessa Angel Sempat Minta Rp 800 Juta Bila Ingin Direstui Menikah

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)