Alvin Faiz Geram Dituduh Selingkuh dengan Henny Rahman: Ngawur

Rabu, 24 November 2021 - 17:07 WIB
loading...
Alvin Faiz Geram Dituduh Selingkuh dengan Henny Rahman: Ngawur
Alvin Faiz dan Henny Rahman. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia dituduh berselingkuh dengan Henny Rahman saat masih berstatus suami Larissa Chou. Kabar ini mencuat usai chat mesra antara Alvin Faiz dan Henny Rahman tersebar di dunia maya.

Menanggapi hal itu, anak Ustadz Arifin Ilham ini akhirnya buka suara. Ia mengaku heran dengan media massa yang percaya dengan chat tersebut. Pasalnya, chat percakapan itu hanyalah sebuah editan.



"Serius media masih banyak yang percaya sama akun ginian? Nggak bisa bedain chat editan sama bukan kayak gimana?" kata Alvin Faiz di Instagram Story, dikutip Rabu (24/11/2021).

Sebenarnya Alvin sudah mengetahui akun tersebut sejak lama. Namun, ia memilih diam dan bungkam tak menghiraukan akun tersebut. Kini, tampaknya Alvin mulai geram dengan segala isu yang disebarkan.

Alvin Faiz Geram Dituduh Selingkuh dengan Henny Rahman: Ngawur


"Lucunya banyak yang percaya. Jelas-jelas keliatan editan chatnya. Sudah saya diemin akun ini tapi makin ngawur dan nggak jelas," ujarnya di unggahan selanjutnya.



Alvin Faiz mengaku sudah memperingati akun gosip tersebut untuk berhenti menyebarkan berita hoaks sejak sebulan yang lalu. Sebagai bukti, Alvin juga membagikan potret isi direct message (DM) darinya untuk akun tersebut. Namun, akun itu justru memblokirnya.

"Bulan lalu saya sudah sempat chat dia gini dan langsung diblokir sama dia," katanya.

Alvin sebenarnya sudah mencoba ikhlas dan memaafkan fitnah yang disebarkan akun tersebut. Namun, ia merasa bahwa saat ini akun itu telah melampaui batas dan membuat keributan. Oleh karena itu, ia pun mulai buka suara dan menegur secara langsung akun tersebut melalui akun Instagramnya.

"Saya sudah mencoba maafkan tapi makin ngelunjak dan buat keributan. Saya banyak diam karena males rame dan drama. Tapi mau sampai kapan?" ujar Alvin.

Di unggahan Instagram Story lain, Alvin membagikan tangkapan layar yang diduga chat antara dirinya dengan Henny Rahman saat berselingkuh. Dalam chat tersebut, Henny terlihat memanggil Alvin dengan sebutan 'Mas'.

Percakapan itu langsung dibantah oleh Alvin. Pasalnya, Henny tak pernah memanggil dirinya dengan sebutan 'Mas' sejak pertama kali kenal.

"Hedeuh Henny manggil mas aja nggak pernah sama sekali ke saya sejak awal kenal," tutur Alvin Faiz.

Sebagai penutup, Alvin pun membagikan ucapan-ucapan bijak yang menyinggung soal amarah dan masalah. Ia sependapat bahwa menceritakan masalah kepada banyak orang bukanlah solusi yang tepat, melainkan hanya mencari simpati dari semua orang.



"Seseorang pernah berkata.. ketika engkau menceritakan masalahmu kepada satu orang, disaat itu adalah benar bahwa engkau sedang mencari solusi.. disaat engkau menceritakan masalahmu kepada terlalu banyak orang.. mungkin saja yang sedang kau cari adalah simpati," bunyi konten unggahan Alvin Faiz.

Diketahui, Alvin Faiz resmi menikah dengan Henny Rahman tak lama setelah bercerai dari Larissa Chou. Sejak saat itu, banyak spekulasi yang menyebut bahwa keduanya menjalin kasih saat Alvin Faiz dan Larissa Chou masih berstatus sebagai suami istri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)