Aurel Beri Kado Lagu Ungkapan Hati saat Atta Ulang Tahun

Rabu, 24 November 2021 - 17:51 WIB
loading...
Aurel Beri Kado Lagu Ungkapan Hati saat Atta Ulang Tahun
Atta Halilintar memperoleh banyak ucapan selamat ketika ulang tahun, dan yang paling spesial adalah kado serta kejutan dari sang istri, Aurel Hermansyah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar beberapa hari lalu, tepatnya 20 November 2021, genap berusia 27 tahun. Youtuber kenamaan itu pun memperoleh banyak ucapan selamat. Dan yang paling spesial adalah kado dan kejutan dari sang istri, Aurel Hermansyah.

"Dulu tuh abang pernah bilang ke aku, kalau seumur-umur dia kalau ulang tahun enggak pernah dikasih kado. Jadi di hari ulang tahun dia tahun ini, tahun pertama kami ngerayain ulang tahun berdua sebagai suami-istri, aku mau kasih banyak kado dan doa untuk suamiku," tutur Aurel dalam sebuah pernyataan tertulis, Rabu (24/11/2021).

Kado pertama yang diberikan oleh Aurel adalah kejutan saat tepat pukul 00.00 WIB, ketika sudah memasuki tanggal ulang tahun Atta. Aurel dan seluruh karyawan AHHA Teams, membuat surprise untuk Atta. Tidak henti-hentinya Atta mengucapkan terima kasih untuk surprise tersebut.

Baca juga: 8 Drama dan Film Korea tentang Perselingkuhan, Nomor 4 Penuh Adegan Ranjang Vulgar

Siang harinya, Aurel lalu menyiapkan waktu santai bersama dengan tema piknik. Dia mengajak Atta untuk menghadiri pikinik yang sudah disiapkannya dari jauh-jauh hari.

"Nanti malam aku sudah nyiapin dinner, tapi bareng keluarga dan teman-teman. Sekarang aku kayak mau ngerayain ini berdua sama Abang, biar kita juga punya waktu romantis berdua," ujar Aurel.

Atta tampak terkejut melihat tempat piknik yang disiapkan istrinya. Menurutnya, tidak habis-habisnya sang istri memberinya kejutan. "Dia beberapa minggu ini emang kelihatan sibuk banget. Tapi aku enggak tahu kalau dia sibuk mempersiapkan ini-itu buat ulang tahun aku," kata Atta.

Tak lama kemudian, diperdengarkan sebuah lagu khusus dari Aurel buat Atta. Mendengarkan lagu dari Aurel, Atta dengan berkaca-kaca menatap Aurel, dan langsung memeluk serta menciumnya.

Aurel ternyata sudah mempersiapkan lagu untuk ulang tahun Atta yang berjudul Ungkapan Hati. Bagi Aurel, apa yang tertuang di setiap lirik adalah ungkapan hatinya untuk Atta.

"Aku enggak tahu kalau dia sampai mempersiapkan lagu segala. Dan ternyata sudah ada video klipnya juga. Aku gak tahu kapan dia syutingnya," ujar Atta dengan perasaan tidak percaya.

Aurel pun mengiyakan jika Atta sempat melarang dia untuk syuting karena takut kelelahan. "Akhirnya aku cari cara dan bilang kalau ada photo shoot dua hari, padahal itu syuting video klip untuk lagu ini," jelas Aurel.

Baca juga: Viral! Pesta Pertunangan Supermewah Sepasang Anjing Layaknya Resepsi Pernikahan Manusia

Aurel pun berterima kasih untuk Somethinc yang sudah membantunya mewujudkan lagu Ungkapan Hati menjadi nyata, dan menjadi kado yang indah untuk ulang tahun suaminya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)