Goo.N Luncurkan Kolaborasi Popok Bayi Premiumnya Bersama Disney

Kamis, 25 November 2021 - 08:00 WIB
loading...
Goo.N Luncurkan Kolaborasi Popok Bayi Premiumnya Bersama Disney
PT Elleair International Trading Indonesia, mengumumkan kembali kemitraannya bersama Disney melalui peluncuran produk baru, yaitu Goo.N Premium Pants Massara Sara Special Edition Disney.
A A A
JAKARTA - Kabar gembira untuk para pecinta karakter Disney. Perusahaan popok asal Jepang, PT Elleair International Trading Indonesia, mengumumkan kembali kemitraannya bersama Disney melalui peluncuran produk baru, yaitu Goo.N Premium Pants Massara Sara Special Edition Disney.

Popok bayi Goo.N Premium Pants Massara Sara Special Edition Disney ini hadir dengan tampilan desain lucu bertema karakter kartun Disney. Perubahan desain ini disimbolkan sebagai bentuk cinta Ibu kepada buah hatinya, yang senantiasa ingin memberi yang terbaik untuk sang buah hati.

Tidak hanya satu, kolaborasi Goo.N dengan Disney menghadirkan dua tema desain yang menarik, yaitu tema Disney Princess untuk anak perempuan, dan tema Lion King untuk anak laki-laki.

Senior Chief Marketing PT Elleair Indonesia Listi Okta Vidiana menjelaskan, pemilihan karakter Disney Princess disebabkan karena karakter ini sudah sangat familiar dan telah menjadi figur idaman anak-anak perempuan yang biasanya ingin menjadi seperti seorang putri (Princess). Sedangkan Lion King merupakan karakter yang cocok untuk menggambarkan anak laki-laki yang pemberani dan kuat.

“Kemasan special edition seperti ini, mungkin juga akan di buat pada moment lain mendatang, Sehingga Goo.n Bisa memiliki beragam Design yang lucu dan menarik serta mengikuti keinginan konsumennya,” jelasnya.

Selain menonjolkan desainnya, Goo.N Premium Pants Massara Sara Special Edition Disney memiliki keunggulan utama, yaitu dengan PH Balance, permukaan popok yang lembut, dan juga High Speed Lock, sehingga bisa menjaga kulit bayi tetap sehat dan tidak iritasi.

Presiden Direktur PT Elleair Indonesia Masakatsu Ogura menjelaskan, bahwa lapisan PH Balance yang terdapat di paling atas popok bisa bekerja dengan menetralkan zat asam dan basa dari urine.

“Permukaan popok juga lembut dan dilengkapi fitur High Speed Lock yang mampu menyerap pipis lebih cepat dan popok menjadi lebih kering sehingga tidak lembap,” kata Ogura.

Setelah merilis kolaborasi tersebut, Goo.N tidak menutup kemungkinan untuk membuat produk edisi spesial pada momen yang akan datang. Sehingga, Goo.N dapat memiliki beragam desain yang lucu dan menarik, serta mampu mengikuti selera konsumen. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)