Sajikan Cuplikan Mendebarkan, Running Man Hadirkan San ATEEZ dan Arin Oh My Girl

Kamis, 25 November 2021 - 11:55 WIB
Sajikan Cuplikan Mendebarkan, Running Man Hadirkan San ATEEZ dan Arin Oh My Girl
Variety show besutan SBS, Running Man telah membagikan cuplikan mendebarkan dari episode mendatang yang menampilkan San ATEEZ, Arin Oh My Girl dan Jin Ji Hee. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Variety show besutan SBS, Running Man telah membagikan cuplikan mendebarkan dari episode mendatang yang menampilkan San ATEEZ, Arin Oh My Girl, dan bintang The Penthouse, Jin Ji Hee.

Sebagaimana menukil Soompi, Kamis (25/11/2021), pada episode berikutnya dari variety show , para pemeran akan kembali ke malam tahun baru 1999. Ketika demam Y2K melanda dunia dan orang-orang khawatir bahwa milenium baru akan menandai akhir dunia.

Dalam pratinjau yang baru dirilis, pembawa berita secara dramatis mengumumkan bahwa Nostradamus, astrolog Prancis abad ke-16 yang dikenal dengan ramalan apokaliptiknya telah bereinkarnasi.

Baca juga: Indra Lesmana Ungkap Perjuangan Istrinya yang Miliki Autoimun Berhasil Lewati Masa Kritis Covid-19

Menurut staf Running Man, Nostradamus sekarang bersembunyi di antara para pemeran dan tamu, sisanya harus berjuang untuk menyelamatkan dunia dari malapetaka yang akan datang.

Saat mereka berpisah menjadi tim dan berhadapan dalam pertempuran senjata Nerf untuk meletuskan balon satu sama lain, HaHa mengeluh, "San, kamu tidak punya belas kasihan!"



Namun, tak lama setelah itu, beberapa anggota bertingkah aneh, dan San memperingatkan seseorang, "Jangan percayai mereka! aku dikhianati!"

Nostradamus adalah pengkhianat di tengah-tengah mereka, dia direktur produksi yang memberitahu mereka bahwa Nostradamus tersembunyi di antara HaHa, Ji Suk Jin, San, dan Yang Se Chan.

Baca juga: Ekspresi Adik Vanessa Angel di Cover Lagu Ifan Seventeen Jadi Sorotan, Senyumnya Dianggap Mikirin Warisan

Baik Ji Suk Jin dan Yang Se Chan dengan lantang menyatakan bahwa mereka tidak bersalah, tetapi saat waktu terus berjalan hingga tengah malam tahun 2000, para pemeran menjadi lebih curiga satu sama lain daripada sebelumnya.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1178 seconds (10.177#12.26)