Rizky Febian Petik Banyak Pelajaran Hidup Selama di Tinggal Sumba

Jum'at, 26 November 2021 - 11:00 WIB
loading...
Rizky Febian Petik Banyak Pelajaran Hidup Selama di Tinggal Sumba
Penyanyi Rizky Febian mendapat pelajaran hidup berharga saat menetap di Sumba, Nusa Tenggara Timur. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian mendapat pelajaran hidup berharga saat menetap di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Rizky menyadari kalau ruang adalah wadah bagi manusia untuk beraktivitas, berinteraksi, dan berkehidupan.

"Menetap beberapa waktu di Sumba menjadi sebuah pelajaran berharga bagiku. Aku menyadari bahwa ruang menjadi sebuah wadah bagi manusia untuk beraktivitas, berinteraksi, dan berkehidupan," tulis Rizky di akun Instagramnya dikutip pada Jumat (26/11/2021).

Dalam foto unggahannya, Rizky terlihat berdampingan dengan penduduk dan kegiatan yang dilakukan penduduk setempat. Tidak hanya itu, Rizky juga membagikan foto saat dia, serta seorang perempuan berdiri dengan kamera menyorot ke arah mereka dan suasana kebersamaan dengan penduduk.

Baca juga: Tagar #JanganTerbuai Menggema, Ingatkan Masyarakat Tidak Abai Protokol Kesehatan

Anak komedian Sule ini mengatakan, bersama penduduk di sana membuatnya sadar hubungan yang terjalin antara manusia dan lingkungan memiliki arti yang sangat penting bagi kehidupan.

Penduduk Sumba, disebut Rizky, melakukan apresiasi, persepsi dan kreasi untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. "Bangga dan bahagia tinggal di kotanya," sambungnya.



Rizky Febian Petik Banyak Pelajaran Hidup Selama di Tinggal Sumba


Pria 23 tahun itu merasa kagum bahwa penduduk Sumba dalam kesederhanaanya masih bisa merasa tercukupi. Dengan modal hasil kekayaan alam setempat, penduduk Sumba digambarkan Rizky mampu menjalani kehidupannya.

"Di kota Sumba aku sadar, kebahagiaan adalah sebuah pilihan yang ada ditangan kita sendiri, bagaimana kita bersyukur dengan keadaan adalah cara yang paling bijak untuk bahagia. #PepatahRizkyFebian," tutupnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2078 seconds (11.252#12.26)