Sumber Kekayaan Dinar Candy, Nomor 5 Capai Rp768 Juta Per Bulan

Jum'at, 26 November 2021 - 15:50 WIB
loading...
Sumber Kekayaan Dinar Candy, Nomor 5 Capai Rp768 Juta Per Bulan
Kekayaan Dinar Candy tak hanya berasal dari menjadi artis. Dinar sendiri dikenal sebagai seorang DJ, pembawa acara sejumlah program TV dan Youtuber. Foto/Instagram Dinar Candy.
A A A
JAKARTA - Kekayaan Dinar Candy tak hanya berasal dari menjadi artis . Dinar sendiri dikenal sebagai seorang DJ, pembawa acara sejumlah program TV dan Youtuber.

Beberapa waktu lalu, Dinar sempat mendapatkan uang cukup besar usai menjual celana dalam bekasnya seharga Rp50 juta. Tak lama, ia tampil berbikini di jalanan lantaran stress dengan PPKM yang membuat penghasilannya berkurang.

Meski mengeluh penghasilannya berkurang saat pandemi Covid-19 , Dinar rupanya tetap bisa hidup layak bahkan mewah. Ia pun tetap bisa berlibur bersama kekasihnya.

Lantas, darimana saja Dinar Candy mendapatkan penghasilan? Berikut daftar kekayaan Dinar Candy dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/11/2021).


1. DJ



Kemampuannya dalam memadu padankan musik, memuat Dinar Candy sukses sebagai DJ. Dirinya bahkan cukup terkenal dan sempat bermain di luar negeri hingga masuk dalam daftar DJ wanita terkenal.

Dalam satu kali manggung, Dinar ditaksir bisa mendapatkan uang hingga puluhan juta rupiah. Padahal di awal kariernya, ia hanya sanggup mengantongi sedikitnya Rp500 ribu.

2. Penyanyi Dangdut



Dinar Candy pernah menjadi seorang penyanyi dangdut dan berpasangan dengan Pamela Safitri. Saat itu namanya berada di bawah naungan manajemen milik Andika Kangen Band.

Sayangnya, karier Dinar sebagai penyanyi dangdut harus berakhir, meski dirinya memiliki pendapatan yang cukup lumayan sekali tampil. Bahkan ia disebut sempat memiliki masalah sebelum akhirnya memilih bersolo karir.


3. Program TV



Selain DJ, Dinar Candy juga kerap muncul di TV dan ikut tampil memandu acara atau sebagai bintang tamu. Kelucuan dan keluguan wanita asal Jawa Barat ini, rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Satu kali tampil di TV sebagai pembawa acara atau bintang tamu, Dinar dikabarkan bisa menghasilkan uang lebih dari Rp10 juta.

4. Endorse



Ketenaran Dinar di dunia hiburan, tentunya membuat ia memiliki cukup banyak followers di media sosial. Hal itu sontak membuat beberapa penjual menawarkan endorse pada kekasih Ridho Ilahi tersebut.

Kendati demikian, tidak diketahui berapa besarnya bayaran endorse Dinar. Namun ia tampaknya bisa menghasilkan minimal Rp1 juta satu kali posting di laman Instagram.

Baca Juga: Rafathar Punya Adik, Begini Ungkapan Perasaannya

5. YouTube



Dinar diketahui memiliki kanal YoTube yang kerap menampilkan keseharian dirinya. Ia juga memiliki 853 ribu subscribers yang selalu menjadi penonton setianya.

Berdasarkan data Social Blade, pendapatan Dinar dari YouTube menyentuh angka Rp48,7 - Rp768 juta per bulannya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)