Perasaan Pertama Kali Bertemu Juri, Lord Adi :Biasa Saja

Jum'at, 26 November 2021 - 18:13 WIB
loading...
Perasaan Pertama Kali Bertemu Juri, Lord Adi :Biasa Saja
Lord adi akan berbagi kisah di Hello Podcast Celeb Hitz. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai guys! Kembali lagi dengan Hello Podcast Celeb Hitz yang akan menghibur dan mengisi waktu luang dengan info yang paling Hits dan tidak ketinggalan dengan Host yang gak kalah Hitz juga Abdul Razak dan kali ini akan sharing pengalaman dengan Lord Adi MasterChef Indonesia? Langsung dengerin aja yuk gimana obrolan mereka di RCTI+.

Siapa yang tidak kenal dengan Chef Celebrity yang sedang Hits tentunya yaitu Lord Adi atau nama aslinya adalah Suhaidi Jamaan. Top 3 Master Chef Indonesia Season 8 ini tidak perlu diragukan lagi kehebatannya dalam memasak.Lord Adi memenangkan Challenge 5 kali berturut - turut ini merupakan rekor yang baru di Master Chef Indonesia.

Ketika ditanyakan bagaimana perasaan ketika bertemu juri untuk pertama kalinya, Lord Adi merasa biasa saja karena dari awal mengikuti master chef tidak berekspektasi apapun atau pun takut karena komentar. Pun ketika makanan tersebut dikomentari Lord Adi merasa hal tersebut merupakan hal yang sangat wajar bahkan jika mereka tak menerima makannya Lord Adi menerimanya karena tujuannya dari awal hanya untuk memasak dan bagaimana kualitas masakannya.

Baca Juga : Siapakah Artis yang Cerita ke Lord Adi akan Buka Restoran?

Komentar yang sangat Lord Adi ingat adalah ketika ia berkata “ I Can Cook” tapi tidak ada buktinya salah satu bukti jika kamu bisa memasak adalah dengan memenangkan challenge, coba jika tidak bisa plating dengan baik apakah itu yang dikatakan bisa memasak, kata - kata ini yang terngiang di telinga hingga menjadi motivasi Lord Adi untuk memenangkan challenge.Bahwa segala komentar juri itu dijadikan proses untuk bangkit dan apa yang juri inginkan lakukanlah.

Wah, keren banget Lord Adi dapat mengambil hal positif dari setiap hal dan dijadikan motivasi untuk itu,Ayo dengarkan kelanjutannya hanya di Hello Podcast Celeb Hitz eksklusif di RCTI+.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)