Fans Ini Ngikutin Lord Adi, Siapakah Dia?

Jum'at, 26 November 2021 - 18:39 WIB
loading...
Fans Ini Ngikutin Lord Adi, Siapakah Dia?
Program Lord Adi akhir pekan ini akan kedatangan tamu Melaney Ricardo. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program Lord Adi akhir pekan ini akan kedatangan tamu seorang presenter cantik, yaitu Melaney Ricardo. Pada episode Sabtu (27/11/2021) ada hal yang tidak biasa, Lord Adi datang terlambat sehingga membuat Hesti harus menunggu dan bertanya-tanya apa yang membuat Lord Adi terlambat.

Saat Hesti sedang menunggu Lord Adi, tiba-tiba Melaney Ricardo datang dengan membawa bahan-bahan masakan yang akan dimasak oleh Lord Adi. Melaney juga bercerita ke Hesti kalau dia sedang merasa ketakutan dan membuat Hesti bingung apa penyebab Melaney ketakutan.


Tidak lama kemudian, Lord Adi datang dan mengatakan kalau dia di ikuti oleh fans. Ternyata orang yang dibicarakan oleh Lord Adi adalah Melaney Ricardo. Setelah itu, Melaney langsung memberikan bahan-bahan masakan yang sudah dibawa berupa bawang bombay, kembang kol, kentang, ubi, tomat, daun ketumbar, daun seledri dan lobster. Melaney penasaran, masakan apa yang akan dibuat oleh Lord Adi pada episode kali ini.

Lord Adi langsung mulai memasak, pertama belah lobster menjadi dua, lalu cuci bersih, setelah itu siapkan bumbu. Kemudian potong kentang, lalu panaskan air dan masukan semua bahan yang telah di potong kedalam air mendidih. Sama seperti tamu-tamu lain, Melaney meremehkan hasil masakan yang dibuat Lord Adi. Apakah Lord Adi berhasil membuktikan ke Melaney?

Saksikan terus keseruan dan kehebohan program masak Lord Adi di RCTI setiap Sabtu pukul 07.15 WIB. Selain di RCTI, program Lord Adi juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .

Baca Juga : Siapakah Artis yang Cerita ke Lord Adi akan Buka Restoran?
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)