Profil RRQ Lemon, Pro Player Mobile Legend Berpenghasilan Fantastis

Jum'at, 26 November 2021 - 22:55 WIB
loading...
Profil RRQ Lemon, Pro Player Mobile Legend Berpenghasilan Fantastis
Pro Player Mobile Legend (ML) Muhammad Lemon Ikhsan atau yang dijuluki RRQ Lemon. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pro Player Mobile Legends (ML) Muhammad Lemon Ikhsan atau yang dijuluki RRQ Lemon menjadi sosok yang diperbincangkan publik belakangan ini.

Terlebih, ketika dirinya mengungkapkan penghasilan atau gaji sebagai player Mobile Legends yang membuat Deddy Corbuzier tercengang dengan bayaran fantastis yang diterimanya mencapai milyaran rupiah. Lantas siapa sosok RRQ Lemon yang dikenal publik rendah hati ini serta jejak karir di dunia esports tanah air?

Bisa dikatakan, bagi pecinta game Moba, Mobile Legends: Bang-bang (MLBB) tentu tidak asing dengan nama RRQ Lemon. RRQ Lemon yang memperkuat Tim Esports RRQ Hoshi sejak beberapa tahun lalu.

Kini namanya banyak dikenal orang berkat kepiawaiannya memainkan game. Bersama tim Rex Regum Qeon (RRQ), Lemon berhasil menjadi seorang pemain esports professional Mobile Legends dan menjuarai berbagai turnamen, seperti tingkat nasional hingga internasional.

Baca Juga: Kolaborasi Richeese Factory x Mobile Legend Hadirkan Menu Fire Chicken dengan Grand Prize Menarik!

RRQ Lemon lahir di Banda Aceh pada 30 Desember 1998 silam. Dia sudah aktif bermain esports sejak 2016 lalu dan memainkan Mobile Legend: Bang Bang (MLBB). Pada 2017, bersama tim RRQ, Lemon berhasil menjuarai beberapa turnamen, Mulai gelaran Nasional maupun Internasional.

Pada tingkat Nasional, RRQ Lemon berhasil membawa tiga piala MPL ID, dengan predikat juara 1, yaitu MPL ID S2, MPL ID S5, MPL ID S 6 dan MPLI.

Sosok yang dikenal pendiam ini sempat menjuarai MSC dan pada turnamen M1, RRQ Hoshi Lemon dana kawan-kawan berhasil meraih juara 2. Melihat prestasinya di dunia Esports, RRQ Lemon atau Muhammad Ikhsan bukannya tanpa hambatan dalam berkarir.

Bahkan awal mula dia menggeluti game online, RRQ Lemon sempat dilarang oleh kedua orang tuanya meski pada akhirnya dia pun bisa meyakinkan kedua orangtuanya untuk menekuni dunia esports.

Saat masih duduk dibangku sekolah, RRQ Lemon lebih suka menyendiri. Bahkan, dia memilih menghindari keramaian karena tidak terlalu suka berinteraksi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1063 seconds (10.101#12.26)