Bagikan Rutinitas Skincare, Sophia Latjuba Disebut Mirip Wonder Woman

Minggu, 28 November 2021 - 16:12 WIB
loading...
Bagikan Rutinitas Skincare, Sophia Latjuba Disebut Mirip Wonder Woman
Sophia Latjuba membagikan video rutinitas skincare malam harinya di Instagram. Kecantikannya yang natural lantas jadi sorotan netizen. Foto/Instagram Sophia Latjuba
A A A
JAKARTA - Kecantikan Sophia Latjuba selalu saja menjadi sorotan. Tak hanya awet muda, Sophia juga memiliki body goals idaman.

Terbaru, wanita 51 tahun ini membagikan video rutinitas skincare malam harinya di Instagram. Penampilannya yang cantik natural lantas menjadi sorotan netizen.



"Ini bagaimana ritual malamku menyelamatkan hari yang melelahkan," tulis Sophia dalam keterangan, dikutip pada Minggu (28/11/2021).

Bagikan Rutinitas Skincare, Sophia Latjuba Disebut Mirip Wonder Woman


Dalam video tersebut, Sophia memperlihatkan aktivitasnya sepulang bekerja. Dia langsung memanjakan diri dengan berendam di bath up agar lebih segar. Setelah itu menggunakan serangkaian produk skincare untuk wajahnya sebelum tidur. Mulai mencuci muka, memakai serum, hingga mengaplikasikan krim pelembab pun diperlihatkan dalam video tersebut.

Tampak Sophia mengganti busananya dengan piyama silk dress tanpa lengan berwarna putih. Dress ketat itu membuat tubuh ramping ibu dua anak ini amat terpampang. Ditambah lagi dengan mukanya yang cantik natural. Sophia Latjuba berhasil menyihir pandangan para penggemarnya.

Unggahan itu tak ayal dibanjiri beragam komentar. Banyak yang terpesona dan memuji kecantikannya. Bahkan tak sedikit yang menyebut Sophia mirip Gal Gadot, aktris Hollywood pemeran Wonder Woman.

"Cantik banget ga ngerti lagi," kata aktris Aurelie Moeremans.

"Beautiful woman... ada beberapa angle mirip Gal Gadot," tulis netizen.



"Bikin film Wonder Woman versi Indo aktrisnya mbak Sophi plis," sahut netizen lain.

"Mbak Gal Gadot," timpal netizen lain.

"Cantik natural banget, nggak perlu makeup dan filter ini mah," ungkap netizen lain.

"Padahal udah 50 y,o. Ttp awet muda... Bibit unggul," kata yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)