Piyama Nagita Slavina saat Gendong Baby R Jadi Sorotan, Segini Harganya

Minggu, 28 November 2021 - 16:54 WIB
loading...
Piyama Nagita Slavina saat Gendong Baby R Jadi Sorotan, Segini Harganya
Nagita Slavina kembali membagikan foto terbaru bersama bayinya. Lagi-lagi netizen dibuat salah fokus pada piyama yang dipakai sang artis. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina kembali membagikan foto terbaru bersama bayinya di Instagram pada Minggu (28/11/2021). Lagi-lagi netizen dibuat salah fokus pada piyama yang dipakai sang artis.

Diketahui, Nagita Slavina baru saja melahirkan anak keduanya di salah satu rumah sakit di Jakarta pada Jumat (26/11/2021). Saat ini ia masih dalam masa pemulihan setelah menjalani persalinan caesar. Rupanya, sudah tiga hari di rumah sakit membuat Nagita ingin lekas pulang ke rumah.



"Sunday Funday, pulang ke Andara kapan ya kira-kira? ada yang bisa tebak?" tulis Nagita.

Piyama Nagita Slavina saat Gendong Baby R Jadi Sorotan, Segini Harganya


Nagita mengunggah beberapa foto ketika menggendong Baby R dengan senyum sumringah di atas tempat tidur rumah sakit. Artis yang akrab disapa Gigi itu memakai piyama biru muda bergambar Peterpan. Ada juga sebuah bantal yang melingkari tubuhnya.

Sepintas baju yang dikenakan Nagita tampak seperti piyama biasa, tapi ternyata harganya cukup mahal.

Melansir informasi dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, diketahui kalau artis 33 tahun itu mengenakan piyama dari rband Peter Alexander bernama Peter Pan Chic Satin Pj Set. Harganya mencapai AUD119 atau sekitar Rp1,2 juta.

Sementara bantal yang dipakai Nagita juga dibanderol harga yang tidak murah. Satu set bantal bernama 10in1 Nursing Pillow itu dihargai hampir Rp1,5 juta.

Tak ketinggalan, perhatian netizen juga terfokus pada pesona kecantikan Nagita usai melahirkan. Tanpa makeup pun ia tetap terlihat memukau.

"Mama gigi abis lahiran ga make up aja masih cantik" ujar salah seorang netizen.

Baca Juga: Mobil Kalina Diseruduk Mobil Boks, Sopir Bukannya Minta Maaf Malah Santuy

"Habis lahiran wajahnya malah makin muda, ya cuman mamah Gigi ini lah" kata netizen lain.

Ada pula netizen yang memuji cara Nagita menggendong Baby R. "Mama Gigi luwes banget gendong bayinya, keibuannya luar biasa," ujar netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)