Bhisma Mulia Pemeran Utama Pria Terbaik di IMAA 2021

Minggu, 28 November 2021 - 21:24 WIB
loading...
Bhisma Mulia Pemeran Utama Pria Terbaik di IMAA 2021
Aktor muda Bhisma Mulia dinobatkan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2021. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Aktor muda Bhisma Mulia dinobatkan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2021. Dia meraih penghargaan tersebut berkat aktingnya dalam film Sobat Ambyar sebagai Jatmiko.

Trofi IMAA 2021 menjadi penghargaan pertama yang diterima oleh Bhisma.



“Dipercaya untuk Pemeran Utama Pria Terbaik di IMA Awards, alhamdulillah sangat bersyukur dan senang sekali,” kata Bhisma di perhelatan IMA Awards 2021 yang digelar di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (28/11/2021).

Baginya, penghargaan ini bisa menjadi pelecut semangat untuk berkarier di industri hiburan Tanah Air. Terutama dalam industri film. “Saya jadi semakin semangat lagi untuk berkarier,” ujarnya.

Bhisma mengatakan, piala yang diterimanya untuk pertama kali ini akan dipersembahkan kepada orangtua di rumah, kru serta bintang film yang terlibat, para Sobat Ambyar, dan tentunya almarhum Didi Kempot.

Baca Juga: 3 Potret Maternity Shoot Romantis Amanda Manopo dan Arya Saloka, Ikatan Cinta Makin Seru

“(Piala ini) buat Sobat Ambyar di mana pun kalian berada dan buat almarhum Didi Kempot, karyamu akan selalu kami kenang,” ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5401 seconds (0.1#10.140)