Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Istri: Terima Kasih Sudah Jadikan Aku Khadijahmu

Senin, 29 November 2021 - 07:06 WIB
loading...
Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Istri: Terima Kasih Sudah Jadikan Aku Khadijahmu
Ameer Azzikra dan istrinya, Nadzirah Shafa. Foto/Instagram Nadzirah Shafa
A A A
BOGOR - Ameer Azzikra meninggal dunia setelah mengalami masa kritis di ICU rumah sakit di kawasan Bogor pada Senin (29/11/2021) dinihari. Kabar duka ini turut disampaikan oleh sang istri, Nadzirah Shafa, melalui akun media sosialnya.

“Allah lebih sayang abang ternyata. Selamat jalan Muhammad-ku," tulis Nadzira Shafa di Instagram Story, Senin (29/11/2021).

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Ameer Azzikra Janji Teruskan Dakwah Ustadz Arifin Ilham

"172 hari yang aku lalui bersamamu membuatku bahagia. Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu. Aku bahagia, love you," lanjutnya.

Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Istri: Terima Kasih Sudah Jadikan Aku Khadijahmu


Diketahui Nadzirah Shafa dan Ameer Azzikra baru melangsungkan pernikahan pada 10 Juni 2021. Keduanya pun tak jarang mengabadikan momen kemesraan di akun media sosial masing-masing. Bahkan, Nadzirah pernah menuliskan sebuah pesan indah teruntuk suaminya itu.



“Kamu pelangiku, suamiku. Tolong terus terangi aku... aku tau kita sama-sama tidak sempurna... tapi aku selalu bahagia,” tulis keterangan unggahan Nadzirah Shafa di Instagramnya.

Baca Juga: Sosok Ameer Azzikra, Putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham: Baru 5 Bulan Menikah dan Meninggal di Usia Muda

Sebagaimana diketahui, putra kedua mendiang ustadz Arifin Ilham ini tutup usia pada pukul 01.20 WIB di RS EMC Sentul City, Bogor, akibat infeksi liver.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2168 seconds (11.97#12.26)