Hotman Paris Jalani Operasi Mata Hanya 10 Menit, Kini Bisa Lihat Jelas Wanita Cantik

Selasa, 30 November 2021 - 14:31 WIB
loading...
Hotman Paris Jalani Operasi Mata Hanya 10 Menit, Kini Bisa Lihat Jelas Wanita Cantik
Hotman Paris usai menjalani operasi katarak. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru saja menjalani operasi katarak di sebuah rumah sakit. Dia memberikan testimoninya melalui akun Instagram.

Pria 62 tahun itu tampak begitu senang dengan kondisi terkini matanya. Pasalnya, dia sudah bisa melihat jernih wanita-wanita cantik di luar sana.

Sebelumnya, Hotman memiliki masalah dalam penglihatannya yang minus 7. Kini, minusnya sudah hilang tanpa perlu melakukan lasik.

"Hotman baru selesai operasi mata katarak di KMN Kemayoran: Katarak sudah bersih, semula minus 7 sekarang minus0 tanpa perlu lagi Lasik dan sekarang bisa melihat jarak 100 meter dan akan mulai baca dokumen setiap subuh," tulis Hotman dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Selasa (30/11/2021).



Hotman lantas mengajak warganet yang memiliki masalah serupa untuk menjalani operasi yang sama. Pasalnya, banyak manfaat yang dirasakan usai menjalani operasi, salah satunya bisa membedakan antara wanita cantik yang asli dan hasil operasi.

"Ayo baru netizen senior jangan ragu-ragu operasi katarak. Kamu percaya gak cuma 10 menit dan tanpa bius dan tanpa rasa sakit apapun dan yg paling penting wanita cantik bisa kau lihat dengan jelas terutama cewe-cewe yang hasil operasi terlihat beda jadi kau gak ketipu lgi mana hidung operasi atau asli, mana dada hasil operasi atau asli," tutup Hotman.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang terhibur membaca caption Hotman. Tak sedikit juga yang mendoakannya agar cepat pulih.

"Captionnya kocak abang," tulis netizen.

"Hahahahaha kocak pakde hotman ini sehat2 selalu @hotmanparisofficial," ujar netizen lain.

“Saya doakan semoga bang Hotman cepat sembuh, aamiin,” balas netizen lain.

"Pantes selama ini santai aja deket-deket cewek sexy ternyata Om Hot nggak lihat dengan jelas. Bagus deh menjaga pandangan ya Om," timpal netizen lain.

"Kalau tujuan operasi hanya untuk lihatin cewek cantik atau di balik roknya cewe cantik. Hati-hati nanti bisa kembali min," kata netizen lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)