Raffi Ahmad Bakal Umumkan Nama Anak Kedua, Baby R

Selasa, 30 November 2021 - 18:56 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bakal Umumkan Nama Anak Kedua, Baby R
Raffi Ahmad bakal mengumumkan nama anak keduanya, Baby R. Pengumuman ini disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV dan YouTube Rans Entertainment. Foto/Rans Entertainment.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad bakal mengumumkan nama anak keduanya, Baby R . Tak tanggung-tanggung, pengumuman ini disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV dan kanal YouTube Rans Entertainment.

Di sela pengumuman nama Baby R, Irfan Hakim selaku pembawa acara menanyakan hal yang cukup sensitif, khususnya bagi putra pertama Raffi, Rafathar Malik Ahmad .

Hal tersebut perihal pesta penyambutan yang paling meriah antara Baby R atau Rafathar. Menurut Raffi, keduanya sama-sama istimewa, tetapi lebih meriah Baby R dilihat dari jumlah sponsor yang lebih banyak.


"Jujur, sebenernya sih beda sih, ya. Tapi, sponsor sih banyakan ini (Baby R)," kata Raffi dikutip dari Rans Entertainment, Selasa (30/11/2021).

Di sisi lain, Raffi menyebut bahwa Rafathar memiliki rasa cemburu dengan kelahrian Baby R. Namun, Raffi selaku ayah yang baik kemudian memberi pengertian pada Rafathar dengan caranya sendiri.

"Jadi, aku kasih lihat ke Rafathar video dan foto-foto saat Rafathar disambut saat kelahirannya," jelas Raffi.


Suami Nagita Slavina ini pun berharap dengan cara tersebut, Rafathar sadar bahwa dirinya diperlakukan sama seperti Baby R, yakni disambut kelahirannya dan dirayakan oleh semua masyarakat Indonesia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)