Sst.., Ada Flying Fox Terpanjang Bogor, Seru dan Memicu Adrenalin. Mau Coba?

Selasa, 30 November 2021 - 20:10 WIB
loading...
A A A

Lanjutnya, dijamin momen liburan akhir tahun ini bersama keluarga ataupun orang terdekat Anda akan sangat berkesan.

Nah, khusus yang menggunakan promo JoyFul Christmas Gateaway dan Funtastic New Year, Anda akan menikmati sejumlah aktivitas seru di Lido Lake Resort, mulai dari feeding animal, throwing ball, water gun, throwing cans, kids cooking class, throwing bracelet, adult archery, kids archery, blowing cups, sponge tower, hingga bertualang di area outbound dengan pilihan wahana flying fox, high rope Sky Bike ataupun Kayak.

Jadi sudah ditentukan akan booking di tanggal berapa? Yuk buruan booking sekarang, kapan lagi bisa seru-seruan staycation di tempat terbaik dengan fasilitas terlengkap. Lokasinya pun sangat mudah dijangkau tanpa harus macet-macetan, karena hanya satu jam berkendara dari Jakarta lewat jalan Tol Bocimi.

Lido Lake Resor by MNC Hotel juga selalu menghimbau kepad para tamu untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan yang terpenting seluruh karyawan hotel telah divaksin hingga dosis kedua.

Untuk info lebih lengkap tentang promo spesial akhir tahun, hubungi 0251 822 0922 atau 0822 1135 3797. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya dengan mengikuti akun Instagram @lidolakeresort atau kunjungi www.lidolakeresort.com dan www.mncland.com.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)