Desainer Belia Ini Hadirkan Koleksi Baru Bertema Tweed Twist

Selasa, 30 November 2021 - 03:45 WIB
loading...
Desainer Belia Ini Hadirkan Koleksi Baru Bertema Tweed Twist
Michelle Hadip menyajikan koleksi Tweed Twist dalam penampilannya di Jogja Fashion Week 2021 pada pekan lalu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Michelle Hadip menyajikan koleksi Tweed Twist dalam penampilannya di Jogja Fashion Week 2021 pada pekan lalu. Koleksi ini memiliki gaya kasual Korea yang tengah hits sekarang ini.

Koleksi Tweed Twist tampak begitu trendi dan elegan dengan kain polos bertekstur dan kain tweed bercorak kotak-kotak yang dipadupadankan dengan aksesoris berwarna gold.

Sebanyak enam pakaian casual yang menarik dibawakan para model di atas catwalk.

Baca juga: 5 Film Jepang Mirip Squid Game, Nomor 4 Inspirasi sang Sutradara

Pemilihan warna dan jenis kain dilakukan secara teliti agar tetap menarik. Meskipun begitu tidak mengesampingkan sisi kenyamanan pemakainya.

Pemilihan aksesorisnya pun diperhatikan hingga detail yang paling kecil, seperti warna dan ukiran pada kancing, misalnya. Selain itu, tak lupa ketepatan ukuran dan kesesuaiannya dengan keseluruhan tampilan busana.

Proyek desain bertema kasual ini terbilang pengalaman baru bagi Michelle. Sebelumnya, dia pernah menampilkan modest wear di Recovery Movement Sleman, Evening Gowns di Malang Fashion Week 2021, dan koleksi baju anak di Surabaya Fashion Runway 2021.

Sebagai salah satu desainer belia 12 tahun di Tanah Air, Michelle berharap dapat menampilkan koleksi yang mampu mencerminkan gaya remaja seusianya, namun fleksibel jika digunakan dewasa muda.

"Koleksi Tweed Twist sengaja dibuat unik untuk mewakili style orang-orang muda yang selalu fresh, berani berinovasi, serta berpikir kreatif," ucap Michelle dalam keterangan persnya, Senin (29/11/2021).

Dengan peluncuran koleksi busana bertema kasual ini, Michelle berkeinginan bisa menempatkan posisi brand-nya pada market yang sesuai dengan ekspektasi awal yakni gadis sekitar 13 tahun hingga wanita awal 30-an.

Baca juga: 8 Manfaat Buah Jeruk yang Jarang Diketahui, Nomor 4 Tak Disangka

"Harapannya juga dapat menjadi inspirasi bagi kaum muda Indonesia untuk terus giat berkarya," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)