8 Film Dewasa dengan Adegan Ranjang Terpanas, Lebih Vulgar dari Fifty Shades of Grey

Rabu, 01 Desember 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
3. Cruel Intentions (1999)

8 Film Dewasa dengan Adegan Ranjang Terpanas, Lebih Vulgar dari Fifty Shades of Grey


Cruel Intentions berfokus pada Kathryn Merteuil dan Sebastian Valmont, saudara tiri yang manipulatif yang mendapatkan apa yang mereka inginkan ketika menginginkannya. Kathryn bertaruh dengan Sebastian. Sebastian harus meniduri Annette, putri kepala sekolah di sekolah mereka, sebelum akhir liburan musim panas.

Annette telah menyatakan bahwa dia akan menunggu sampai cinta dan pernikahan untuk tidur dengan seorang pria. Jika Kathryn menang, dia mendapatkan Jaguar Roadster 1959 milik Sebastian. Jika Sebastian menang, dia mendapatkan Kathryn, satu-satunya gadis yang dia tahu tidak akan pernah dia miliki.

Juga bermain adalah Cecile, seorang gadis naif yang ibunya telah meminta Kathryn untuk membantunya menyesuaikan diri di sekolah barunya. Namun, Kathryn dengan bantuan Sebastian berencana untuk merusak reputasi Cecile sebagai balas dendam pada mantan pacarnya yang meninggalkan demi Cecile.

4. Secretary (2002)

8 Film Dewasa dengan Adegan Ranjang Terpanas, Lebih Vulgar dari Fifty Shades of Grey


Secretary menceritakan seorang wanita rapuh secara emosional dibebaskan dari rumah sakit jiwa dan pergi ke sekolah untuk mendapatkan keterampilan sekretaris agar mendapatkan pekerjaan. Dia memiliki ayah alkoholik dan ibu co-dependen yang tidak tahu dirinya benar-benar ingin sukses.

Dia adalah sekretaris yang hebat dan menemukan pekerjaan dengan bos yang unik. Dia bekerja sebagai sekretaris pengacara, di mana hubungan mereka berubah menjadi seksual, sadomasokis.


5. Dirty Dancing (1987)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)