Nora Alexandra Curhat Dibenci Beberapa Sahabat Jerinx SID: Nggak Habis Pikir

Rabu, 01 Desember 2021 - 09:07 WIB
loading...
Nora Alexandra Curhat Dibenci Beberapa Sahabat Jerinx SID: Nggak Habis Pikir
Nora Alexandra merasa dibenci dan diasingkan oleh sejumlah orang yang disinyalir sahabat dekat suaminya, Jerinx. Foto/Instagram Nora Alexandra
A A A
DENPASAR - Nora Alexandra istri Jerinx SID belum lama ini mencurahkan isi hatinya lewat media sosial. Dia merasa dibenci dan diasingkan oleh sejumlah orang yang disinyalir sahabat dekat suaminya.

Dalam tulisannya, Nora mengatakan tak habis pikir dengan sikap beberapa orang yang diduga sahabat Jerinx. Model seksi itu menilai, orang tersebut kerap bermuka dua.



Pasalnya, Nora menyebut mereka selalu berpura-pura baik di hadapannya. Namun, jika tidak bersama wanita 27 tahun ini, orang tersebut disinyalir kerap menjelekkan dirinya dan suami.

"Nggak habis pikir, satu demi satu ketahuan yang baik di depan dan jelek di belakang, satu lagi teman suamiku yang membenci aku tanpa sebab bahkan berpikir buruk tentang aku mulai kebuka siapa-siapa orangnya," tulis Nora Alexandra, dikutip dari Instagram @ncdpapl, Rabu (1/12/2021).

Nora mengaku, lambat laun telah mengetahui orang yang diduga membencinya. Hal ini diketahui setelah beberapa sahabat sang suami mendadak menghapus pertemanan di media sosial dengan akun pribadinya.

Nora menilai, alasan sikap sahabat sang suami tak masuk akal. "Yang bikin aneh orang tersebut mendapat chatt dari akun palsu, lalu beliau menduga akun palsu tersebut dengan nama depan 'N'," lanjutnya.

Nora Alexandra Curhat Dibenci Beberapa Sahabat Jerinx SID: Nggak Habis Pikir


Nora lantas menyebut dirinya tak pernah memiliki niat jahat terhadap orang lain. Nora juga mengaku, sejak resmi menikah dengan suami tercintanya, ia kerap menuai penolakan di lingkungan pertemanan Jerinx.

"Saya enggak pernah niat jahat ke siapapun, tapi dari awal saya sudah sering mendapat penolakan dari lingkungan pertemanan JRX, entah dasar mereka apa mengasingkan saya, tapi jika bertemu dan di depan suami saya mereka sok baik, dan di belakang saling menjelekkan, saya enggak tahu masalah mereka dengan saya apa," tuturnya.



Lebih lanjut Nora menilai sahabat Jerinx yang berasal dari perkumpulan komunitas musik itu juga tak mendukung hubungan rumah tangganya dengan sang suami. Bahkan, kata Nora, mereka menilai dirinya tak pantas menjadi istri drummer band SID itu lantaran bukan berasal dari komunitas musik. Namun, Nora enggan membeberkan identitas orang tersebut di ruang publik.

"Tapi ada juga yang berkata 'Siapa Nora? Kok bisa dia nikah dengan JRX yang bukan di lingkaran band serta komunitas'. Sopankah anda bertanya demikian? Jodoh, maut, rezeki Tuhan sudah mengatur, kalian tidak pernah tahu bagaimana pengorbanan saya untuk JRX," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)