Jerinx Ungkap Sifat Asli Nora Alexandra: Dia Lebih Keras dari Saya

Minggu, 26 September 2021 - 19:12 WIB
loading...
Jerinx Ungkap Sifat Asli Nora Alexandra: Dia Lebih Keras dari Saya
Jerinx dan Nora Alexandra. Jerinx sebut istrinya itu memiliki sifat yang lebih keras ketimbang dirinya. Foto/Instagram Nora Alexandra
A A A
JAKARTA - Jerinx SID tak sungkan membeberkan sifat asli sang istri, Nora Alexandra . Ia menyebut, Nora memiliki sikap lebih keras ketimbang dirinya dalam kondisi tertentu.

Usia pernikahan yang baru memasuki tahun kedua tampaknya tak menjadi pembatas untuk Jerinx mengenali karakter Nora. Ia menilai Nora sebagai wanita yang berbeda dari perempuan lain. Musisi ini menilai, cara berpikir istrinya membuat dia takluk hingga jatuh hati.



"Menariknya tuh, istri saya memang orang langka. Karena kami hampir dua tahun menikah, secara psikologi istri saya itu, saya kan suka mendalami psikologi orang juga, dia itu cara berpikirnya tidak seperti perempuan kebanyakan," ujar Jerinx, dikutip dari kanal YouTube Jeg Bali Podcast, Minggu (26/9/2021).

Jerinx juga menyebut, Nora Alexandra memiliki keberanian dan integritas sebagai wanita. Namun di sisi lain, Nora ternyata juga memikili selera humor tinggi. Lantaran itu, Jerinx mengatakan kalau sang istri kerap melawak di hadapannya.

"Jadi saya tuh belum pernah ketemu sama perempuan yang punya keberanian, integritas nggak bisa dibeli, dan ketiga, sebenarnya banyak yang nggak tahu, istri saya itu sebenarnya komedian. Dia tuh suka sekali ngelawak sebenarnya," ungkap Jerinx.

Jerinx mengakui, model cantik itu memiliki sikap lebih keras ketimbang dirinya. Sikap keras Nora kerap muncul saat dalam kondisi tertentu yang menyangkut hak dan martabatnya. Bahkan, Nora disinyalir memiliki jaringan hukum lebih kuat daripada Jerinx.



"Aslinya itu saya tahu benar kan? Tapi, ketika dia harus keras, dia lebih keras dari saya. Dia itu nggak main-main. Jadi istri saya punya link hukum lebih kuat daripada saya," tutur Jerinx.

Seperti diketahui, Jerinx dan Nora Alexandra resmi menikah pada 5 Oktober 2019. Hingga kini keduanya belum dikarunai momongan. Meski demkian, Nora tampak setia mendampingi sang suami walau kerap tersandung kasus hukum beberapa tahun terakhir.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3845 seconds (0.1#10.140)