Profil Anak Rowan Atkinson, Ada yang Jadi Tentara Inggris

Rabu, 01 Desember 2021 - 13:04 WIB
loading...
Profil Anak Rowan Atkinson, Ada yang Jadi Tentara Inggris
Anak Rowan Atkinson menarik perhatian publik. Pasalnya, selain berwajah ganteng dan cantik, salah satunya di antaranya ada yang menjadi tentara Inggris. Foto/Instafamosos.
A A A
JAKARTA - Anak Rowan Atkinson menarik perhatian publik. Pasalnya, selain berwajah ganteng dan cantik, salah satunya di antaranya ada yang menjadi tentara Inggris dan jarang disorot kamera.

Rowan Atkinson alias Mr Bean dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama dan keduanya lahir dari pernikahannya dengan Sunetra Sastry , dan sudah berusia remaja.

Pemilik nama asli Sir Rowan Sebastian Atkinson ini diketahui menikah dengan Sunetra Sastry pada 1990 dan berpisah pada 2015. Dari pernikahannya tersebut, ia dikarunia anak bernama Benjamin dan Lily Atkinson .

Sementara itu, ia diketahui kembali menikah dengan Louise Ford pada 2017 dan dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Isla Atkinson . Berikut, profil anak Rowan Atkinson dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/12/2021).


1. Benjamin Atkinson

Profil Anak Rowan Atkinson, Ada yang Jadi Tentara Inggris


Benjamin Atkinson merupakan anak pertama dari Rowan yang lahir pada 27 September 1993. Sempat disebut akan mengikuti jejak ayahnya sebagai aktor, pria yang akrab disapa Ben ini justu memilih jalan hidupnya sendiri.

Saat ini, Ben diketahui bergabung dengan angkatan bersenjata Inggris. Ia bahkan mendaftarkan diri di Royal Military College di Sandhurst dan diterima dalam perguruan tinggi militer tersebut pada 2016.

Ben bahkan sempat ditunjuk untuk menjadi penjaga kehormatan dalam KTT Inggris-Prancis ke-35. Dalam kesempatan itu, ia sempat menyambut kedatangan Perdana Menteri Inggris, Theresa May dan Presiden Prancis, Emmanuel Macron.

2. Lily Atkinson
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)