Panggil Mulan Jameela Mami, Dul Jaelani Izin Dulu ke Maia Estianty

Rabu, 01 Desember 2021 - 11:51 WIB
loading...
Panggil Mulan Jameela Mami, Dul Jaelani Izin Dulu ke Maia Estianty
Dul Jaelani mengaku mulai memanggil Mulan Jameela dengan sebutan mami. Meski demikian, Dul terlebih dahulu meminta izin pada ibu kandungnya, Maia Estianty. Foto/Instagram Dul Jaelani.
A A A
JAKARTA - Dul Jaelani mengaku mulai memanggil Mulan Jameela dengan sebutan mami. Meski demikian, Dul terlebih dahulu meminta izin pada ibu kandungnya, Maia Estianty .

Hal ini diungkapkan Dul dalam kanal YouTube Maia AlElDul. Kepada Azriel Hermansyah , pacar Tissa Biani ini mengungkapkan perihal hubungannya dengan ibu sambungnya itu.

"Gue sekarang mulai memberanikan memanggil tante Mulan, mami. Tapi belum tau ya panggilan yang cocok," kata Dul dikutip Rabu (1/12/2021).


Lebih lanjut, adik Al Ghazali ini menjelaskan alasan dirinya memanggil Mulan sebagai mami. Rupanya, hal tersebut disebabkan oleh dua adiknya, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

"Karena bagaimanapun juga gue sedih kalau Safeea atau Ali telepon 'kakak Dul di mana, Ali kangen'. Setelah itu gua mikir-mikir saat gue nggak ada di rumah kan yang ngasuh ya mami Mulan, tapi belum tau sih belum dirundingin sama ayah Dhani," jelas Dul.

Dul mengungkapkan bahwa ia terlebih dulu izin ke Maia untuk memanggil Mulan dengan sebutan Mami. Putra Ahmad Dhani ini pun bersyukur mendapatkan izin dari bundanya itu.


"Alhamdulillah gue udah izin nyokap juga. Dan udah boleh sih, Alhamdulillah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)