Staycation Jadi Alternatif Liburan Tahun Baru

Rabu, 01 Desember 2021 - 14:00 WIB
loading...
Staycation Jadi Alternatif Liburan Tahun Baru
Staycation jadi alternatif liburan Natal dan Tahun Baru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjelang Libur Natal dan Tahun Baru 2022, pemerintah mengambil langkah antisipasi untuk mencegah peningkatan jumlah kasus positif Covid-19. Salah satu langkah penting adalah pembatasan mobilitas warga, yang diatur melalui Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 62 Tahun 2021.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan keputusan pemerintah menerapkan PPKM Level 3 di masa Libur Nataru sebagai langkah melindungi rakyat dari pandemi Covid-19 (Sindonews.com, 28/11/2021).

“Pemerintah itu pasti ingin melindungi rakyatnya. Jadi kalau enggak ada aturan terus masyarakat bebas merdeka untuk bermobilitas, maka bebas merdeka juga Covid-19 kena masyarakat," kata Menko Luhut melalui pernyataan virtual, dikutip Sindonews.com Minggu (28/11/2021).

Epidemiolog Kamaluddin Latief mengatakan, aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah penting dan sudah tepat karena bertujuan mengatur kegiatan masyarakat dan menghindari lonjakan kasus.

“Prinsip utama yang sangat ditekankan, agar tidak terjadi mobilitas besar-besaran, kerumunan karena kegiatan libur Natal ataupun perayaan Tahun Baru 2020 yang dikhawatirkan bisa memunculkan klaster baru Nataru,” kata Kamal dikutip dalam keterangan resmi KPC PEN, Minggu (28/11/2021).


Anda dapat mendukung kebijakan pemerintah ini dengan lebih banyak berada di rumah. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa menikmati waktu liburan bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Staycation bisa menjadi pilihan, karena Anda bisa menginap di hotel yang tidak jauh dari rumah dan pastinya sambil menerapkan protokol kesehatan.

Ada banyak hotel pilihan yang telah memiliki standar sertifikasi CHSE yang baik. Anda cukup menghabiskan waktu dan menikmati kehangatan keluarga Anda di hotel yang nyaman tanpa adanya kerumunan yang memicu penyebaran virus lebih luas.

Anda dapat mulai mengatur rencana staycation bersama keluarga dengan memanfaatkan promo Nginep Tahun Baruan dari Mister Aladin. Dengan promo ini, Anda bisa hemat 10% untuk menginap di hotel-hotel pilihan se-Indonesia, spesial untuk periode menginap Natal dan tahun baru.

“Dalam rangka membantu pemerintah mengendalikan pandemi Covid-19 di Indonesia jelang libur Nataru, Mister Aladin memberikan promo Nginep Tahun Baruan khusus untuk konsumen yang ingin tetap berlibur, tetapi dengan cara staycation yang lebih santai dan tanpa berkerumun. Diskon 10% bisa dimanfaatkan untuk menghemat budget memesan hotel yang harganya cenderung naik saat masa libur akhir tahun. Selain itu, supaya lebih aman lagi, konsumen juga tetap harus disiplin menjalankan protokol kesehatan serta memilih hotel yang telah memiliki sertifikasi CHSE. Dengan begini, konsumen juga bisa menikmati suasana pergantian tahun yang meriah dari dalam kamar hotel yang nyaman,” kata Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin saat ditemui di Jakarta (29/11/2021).


Promo Nginep Tahun Baruan berlaku hingga tanggal 4 Desember 2021 mendatang. Pastikan Anda manfaatkan hematnya sekarang juga sebelum kehabisan. Informasi lebih lanjut mengenai promo dan pilihan hotel-hotel yang tersedia bisa dilihat di halaman https://www.misteraladin.com/promotions/tahunbaru .

#PromoNatal #PromoTahunBaru #PromoHotel #StaycationMurah #MisterAladin #SemuaAdadiSini
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)